Sekretaris DPRD Balangan Hadiri Acara Pengambilan Sumpah Pejabat

Sekretaris DPRD Kabupaten Balangan H Thamrin – Foto Dok Ist


BORNEOTREND.COM, KALSEL - Sekretaris DPRD Kabupaten Balangan H Thamrin ikut menghadiri undangan pengambilan sumpah jabatan para pejabat baru di lingkup Pemerintah Kabupaten Balangan, Rabu (10/1/2024).

“Saya senang bisa menghadiri acara pengambilan janji sumpah jabatan pada hari ini karena acara ini merupakan momen penting dalam proses penegakan tugas dan tanggung jawab saya sebagai Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Balangan,” ucapnya.

H Tamrin menghargai undangan dalam acara tersebut, karena menunjukkan komitmennya terhadap tugas dan tanggung jawab sebagai Sekretaris DPRD Kabupaten Balangan. 

“Sebagai Sekretaris DPRD, saya memiliki peran penting dalam memastikan kelancaran dan keberhasilan kerja legislatif di kabupaten ini,” katanya.

H Tamrin berharap para pejabat yang baru dilatik dapat menjalankan jabatan baru mereka, dapat mengemban tugas dengan baik, menjaga integritas dan berusaha untuk memajukan legislatif di Kabupaten Balangan.

“Kami yakin bahwa dengan pengalaman dan kompetensi pejabat yang baru dilantik akan dapat memberikan kontribusi yang berarti dalam pembangunan daerah ini,” sebutnya.

H Tamrin mengucapkan selamat atas pengangkatan pejabat baru di Kabupaten Balangan ini.

“Semoga bisa menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan penuh dedikasi dan integritas,” ucapnya.

Penulis: Sri Mulyani

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال