Sekretariat DPRD Kapuas Terima Kunjungan Kerja Bamus DPRD Kotabaru

KUNJUNGI DPRD KAPUAS: Rombongan Badan Musyawarah DPRD Kabupaten Kotabaru ke DPRD Kapuas diterima langsung Pengelola Media Centre Dewan, Harry Saputra – Foto Dok Ist


BORNEOTREND.COM, KALTENG - Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas menerima kunjungan kerja dari Badan Musyawarah (Bamus) DPRD Kabupaten Kotabaru, Kalsel.

Kedatangan Bamus DPRD Kabupaten Kotabaru diterima Pengelola Media Centre Dewan, Harry Saputra.

“Terima kasih atas kunjungan kerja AKD dan Badan Musyawarah DPRD Kabupaten Kotabaru terkait penerapan yang dibiayai atas langsam artinya pelaksanaan pilpres 53,” kata Harry, Rabu (17/1/2024).

Sekretaris Komisi III DPRD Kotabaru, Muhamad Lutfi Ali mengatakan, pihaknya sengaja datang ke DPRD Kapuas dengan agenda kunjungan kerja Bamus mengawali tahun 2024 dan mencoba sharing terkait perbup dalam memuat agenda anggaran.

"Jadi, di sana (DPRD Kotabaru) sebelum tahun 2023 sudah menggunakan pilpres 53 dan penyusunannya sudah diatur perbup," katanya.

Karenanya, ia mengucapkan terima kasih sudah berbagi informasi terkait hal tersebut sehingga dapat menjadi bahan referensi.

Lutfi mengucapkan terima kasih kepada pihak DPRD Kapuas yang menerima kunjungannya yang juga sekaligus bertukar informasi.

"Terima kasih kepada jajaran DPRD Kapuas atas sambutannya. Semoga hubungan silahturahmi ini terus berlanjut dan kita bisa saling berbagi informasi terkait kegiatan DPRD," ucap M Lutfi Ali.

Penulis: Gus

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال