Hadiri Kenal Pamit Kapolres Kapuas, Ini Yang di Sampaikan Erlin Hardi

FOTO BERSAMA: Kegiatan kenal pamit Kapolres Kapuas dari pejabat lama AKBP Kurniawan Hartono kepada pejabat baru AKBP Gede Pasek Muliadnyana - Foto Dok Agus

BORNEOTREND.COM, KALTENG- Bertempat di Aula Rujab Bupati Kapuas digelar acara kenal pamit Kapolres Kapuas dari pejabat lama AKBP Kurniawan Hartono kepada pejabat baru AKBP Gede Pasek Muliadnyana, Selasa (2/1/2024) malam.

Kegiatan ini dihadiri Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi didampingi Pj Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kapuas Agustina Erlin Hardi dan Sekda Kapuas Septedy bersama Ketua DWP Kapuas Apollonia Septedy. Hadir juga Unsur Forkopimda, Kepala OPD dilingkup Kabupaten Kapuas, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh adat Kapuas serta jajaran Polres Kapuas.

Mengawali sambutannya, Erlin Hardi mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada AKBP Kurniawan Hartono yang selama menjabat sebagai Kapolres Kapuas sudah memberikan inisiasi yang maksimal guna mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang, saat dan sesudah penyelenggaraan pemilu 2024 di wilayah hukum Kabupaten Kapuas.

Hal ini ditandai dengan dilaksanakannya deklarasi pemilu damai tahun 2024 yang ditandatangani bersama Forkopimda Kabupaten Kapuas, pihak penyelenggara pemilu, peserta pemilu dan seluruh elemen masyarakat Kabupaten Kapuas yang dilaksanakan beberapa waktu lalu.

“Dengan kata lain, bahwa walaupun AKBP Kurniawan Hartono sudah tidak bertugas di Kabupaten Kapuas lagi, tetapi program dari pemikirannya untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Kabupaten Kapuas masih berjalan sehingga terciptanya penyelenggaran pemilu yang damai dan nyaman di kabupaten yang kita cintai ini,” beber Pj Bupati Kapuas itu.


Dalam kesempatan itu, dirinya pun mengucapkan selamat datang kepada AKBP Gede Pasek Muliadnyana selaku pejabat baru Kapolres Kapuas yang sebelumnya bertugas di Kabupaten Barito Utara dan sekarang menjadi mitra, patner untuk Pemerintah Kabupaten Kapuas.

“Saya yakin dan percaya dengan kebersamaan dan sinergi bersama, kita bisa membawa Kabupaten Kapuas menjadi semakin lebih baik lagi dalam rangka melaksanakan keamanan, kedamaian serta kenyamanan masyarakat untuk tinggal di wilayah Kabupaten Kapuas,” ucap Erlin.

Sementara itu, dalam sambutannya pejabat lama Kapolres Kapuas AKBP Kurniawan Hartono mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan berkerjasama selama menjabat sebagai Kapolres Kapuas. Serta mengharapkan semoga tali silaturahmi ini tidak terputus walaupun sudah tidak berdinas di Kapuas ini.

Ditempat yang sama, Kapolres Kapuas yang baru AKBP Gede Pasek Muliadnyana menyampaikan terima kasih atas sambutan hangat yang diberikan dan memohon dukungan dari semua pihak untuk bersama membangun Kambtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten Kapuas.

Penulis: Agus

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال