Dinas PUPR Barsel Terima Sejumlah Penghargaan di Awal Tahun 2024

SERAHKAN PENGHARGAAN: Pj Bupati Barsel H Deddy Winarwan menyerahkan penghargaan kepada Kadis PUPR Barsel Ita Minarni – Foto Dok Humas Pemkab Barsel


BORNEOTREND.COM, KALTENG - Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Barito Selatan (Barsel) menerima sejumlah penghargaan dari Pemerintah Kabupaten Barsel.

"Alhamdulillah awal tahun ini kita mendapatkan berbagai penghargaan dari Bupati maupun Pemerintah daerah" Kata Kadis PUPR Barsel, Ita Minarni, Rabu (10/1/2023).

Ita mengatakan, penghargaan yang diperoleh yakni prestasi dalam laporan hasil evaluasi akuntabilitas kinerja instansi pemerintah dengan Kategori B, serta mendapatkan penghargaan inovator inovasi daerah bagi 2 orang kepala bidang di Dinas PUPR Barsel.

"2 orang kepala bidang pada dinas PUPR ini sangat membuat kita bangga, yakni Hawinu Kabid Bina Jasa Konstruksi dengan Inovasi Peningkatan Kompetensi Konstruksi Bangunan Sipil Sederhana Desa (MANUWU), dan Armadi Kabid Sumber Daya Air dengan Inovasi Optimalisasi Pembangunan Perkuatan Tebing Penahan Tanah Longsor Berbasis Teknologi Crane di Bantaran Sungai Barito berhasil mendapatkan penghargaan dari Pemerintah Kabupaten Barsel," ungkap Ita dengan Bangga.

Ita mengingikan berbagai penghargaan ini hendaknya menjadi pemicu semangat dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat serta menjadi contoh bagi bidang bidang lainnya pada Dinas PUPR Barsel dalam menciptakan inovasi-inovasi guna meningkatkan kualitas pembangunan di kabupaten tercinta ini.

"Ke depannya kita akan terus memacu semua bidang-bidang pada PUPR barsel untuk membuat inovasi dalam pelayanannya, sehingga pada akhirnya semakin meningkatkan pelayanan maupun kualitas kinerja ASN dan seluruh tenaga Honor Kontrak pada Dinas ini," pungkas Ita.

Penulis: Digdo

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال