Cek Langsung Pelayanan Publik, Pj Bupati Pulang Pisau Kunjungi Kantor OPD

WAWANCARA: Pj Bupati Kabupaten Pulang Pisau, Hj Nunu Andriani memberikan keterangan kepada wartawan – Foto Dok Ist


BORNEOTREND.COM, KALTENG - Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Pulang Pisau, Hj Nunu Andriani mengunjungi sejumlah kantor Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang berada di Komplek Perkantoran Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau, di Jalan Lintas Kalimantan Desa Mantaren I, Kecamatan Kahayan Hilir, Kabupaten Pulang Pisau Provinsi Kalimantan Tengah, Rabu (17/01/2024). 

Hj Nunu Andriani mengawali kunjungannya dari kantor Dinas Kesehatan (Dinkes) dengan memimpin apel pagi. Kemudian kunjungan dilanjutkan ke Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) dan Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM). 

"Setelah memimpin apel tadi, saya menyempatkan diri untuk mengunjungi beberapa OPD dilingkup Pemkab Pulpis, diantaranya kantor Dinkes, DP3AP2KB dan BKPSDM,” kata Hj Nunu Andriani kepada sejumlah awak media.

Pj Bupati menjelaskan, tujuan kunjungannya ke beberapa OPD tersebut, selain memastikan aktifitas pelayanan berjalan baik, juga mengecek kondisi bangunan kantor serta diskusi dan sharing terkait perencanaan program di triwulan pertama, agar segera dilaksanakan sehingga target yang diharapakan di triwulan pertama 2024 bisa tercapai.

Sementara untuk pelayanan publik, Nunu Andriani memberikan apresiasi kepada OPD Kabupaten Pulpis terkait dengan pelayanan yang diberikan untuk masyarakat di Kabupaten Pulpis, walaupun pelayanan publik itu harus ditingkatkan lagi untuk kedepannya.

“Berdasarkan hasil indeks kepuasan masyarakat terkait pelayanan publik, memang ada beberapa yang harus ditingkatkan. Dari kekurangan itu, ini menjadi bahan evaluasi untuk memperbaiki demi memberikan pelayanan terbaik sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Karena ASN merupakan pelayan bagi masyarakat,” katanya.

Penulis: Agerson

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال