ASKI Balangan Masuk 10 Besar Turnamen Shukaido se-Kalimantan Selatan

FOTO BERSAMA: Atlet ASKI Balangan peraih medali berfoto bersama Bupati Balangan H Abdul Hadi – Foto Dok Ist


BORNEOTREND.COM, KALSEL - Akademi Seni Beladiri Karate Indonesia (ASKI) Kabupaten Balangan berhasil masuk peringkat 10 besar dari 27 kontingen se-Kalimantan Selatan dengan kekuatan 13 atlet dan dua pendamping pada turnamen Shukaido.

Prestasi ini diungkap langsung oleh pelatih ASKI Balangan, Akhmad Rifki dalam pertemuan dengan Bupati Balangan, di Aula Benteng Tundakan, Paringin Selatan, belum lama tadi.

Diketahui, ASKI Balangan meraih dua medali emas, empat medali perunggu, tujuh trophy juara 1, satu trophy juara 2 dan satu trophy juara 3.

Akhmad Rifki berharap melalui pertemuan ini bisa menjadi momentum agar para atlet ASKI Balangan semakin bersemangat dan berprestasi demi mengharumkan nama Kabupaten Balangan.

"Kami berharap ke depan bisa lebih disupport oleh pemerintah daerah untuk membina para atlet menuju jenjang selanjutnya," harapnya.

Menanggapi hal ini, Bupati Balangan, Abdul Hadi, sangat berterima kasih kepada seluruh atlet atas raihan prestasi yang telah didapat dalam mengharumkan nama banua.

"Terima kasih kepada pelatih, official dan seluruh atlet yang telah berhasil masuk 10 besar dari 27 kontingen pada event beberapa waktu lalu," sampainya.

Turut hadir Ketua Umum ASKI Balangan, AKBP Riza Muttaqin, perwakilan KONI Balangan serta Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Balangan.

Penulis: Sri Mulyani

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال