Anggota DPRD Kotabaru Hj Alfisah Bertekad Realisasikan Aspirasi Warga Gunung Ulin

DISKUSI: Anggota DPRD Kotabaru Hj Alfisah saat menggelar reses bersama warga Desa Gunung Ulin - Foto Dok Nett

BORNEOTREND.COM, KALSEL- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kotabaru Hj Alfisah menggelar reses tahap l tahun 2024 di beberapa tempat wilayah daerah pemilihannya dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat.

Salah satunya reses dilaksanakan pada Kamis (25/1/2024) di kediaman Asrani l, Jalan Karya Utama, RT 1, Desa Gunung Ulin, Kecamatan Pulaulaut Utara, Kabupaten Kotabaru, Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel).

Mengawali resesnya, Hj Alfisah menyampaikan ucapan terimakasih kepada warga masyarakat RT 1 dan sekitarnya atas kesediaan berhadir untuk mengikuti acara yang diharapkan dapat mendukung pembangunan di wilayah Kabupaten Kotabaru umumnya dan Desa Gunung Ulin pada khususnya.

"Dalam reses kali ini ada beberapa aspirasi masyarakat yang disampaikan, salah satunya pemasangan untuk paving di RT 1. Lalu di usulkan juga adanya fasilitas ibadah berupa musolah di ujung gang RT 1," ujarnya.


Atas usulan tersebut, dirinya pun bertekad apa yang menjadi aspirasi masyarakat Desa Gunung Ulin dirinya akan mendampingi hingga terealisasi di tahun 2025.

"Sebenarnya berbagai usulan tadi semuanya sudah masuk MusrenbangDes, namun dengan keterbatasan dana desa sehingga sampai saat ini belum terealisasi. Karena itulah rencananya akan kita kawal lagi nantinya," tukasnya.

Sumber: Nett

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال