8 SSB Ikuti Turnamen Mini Soccer U-10 Hanura Kalteng

TURNAMEN: Ajang Turnamen Mini Soccer U-10 di Lapangan Mini Soccer Rajawali Adonis Samad yang digelar DPD Partai Hanura Kalteng diikuti 8 tim Sekolah Sepak Bola (SSB) Futsal – Foto Dok Tri


BORNEOTREN.COM, KALTENG – Untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-17 berdirinya Partai Hanura, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hanura Provinsi Kaliimantan Tengah (Kalteng) menggelar Turnamen Mini Soccer U-10 di Lapangan Mini Soccer Rajawali Adonis Samad, Kota Palangka Raya, tanggal 12 hingga 14 Januari 2024. 

Sebanyak 8 tim Sekolah Sepak Bola (SSB) Futsal mengikuti turnamen ini, yakni Akademi Rajawali Sakti yang menurunka 2 tim, Integral Hidayatullah, Jayakarsa, Sylva, Palangka Raya, UPK dan PU Putera.

Pada saat pembukaan turnamen, Jumat (12/1/2024), semua caleg Kota Palangka Raya Dapil 1,2,3, caleg Provinsi Dapil 1 dan Dapil 5 dan CALEG DPR RI turut hadir menyaksikan laga pertama.

Ketua DPD Hanura Kalteng Heriadi mengaku senang karena pada HUT Hanura kali ini, pihaknya bisa melaksanakan turnamen futsal bagi usia dini, dengan harapan dapat menambah jam terbang para pemain pemula.

Terlebih lagi, para peserta tidak dipungut biaya pendaftaran sehingga antusias tim mengikuti turnamen ini begitu besar. Bahkan pengusaha ini memberikan bonus Rp 150 ribu per gol bagi pemain.

Caleg DPR RI ini berharap melalui momentum HUT Hanura ke-17 partai besutan Oesman Sapta Odang (OSO) ini, caleg yang dipersiapkan dapat duduk sebagai anggota parlemen di semua tingkatan baik DPR RI, DPRD provinsi dan kabupaten/kota.

Untuk DPRD provinsi, Heriadi optimis menambah kursi, sekarang hanya 1, dan juga kabupaten dan kota akan menambah jumlah kursi karena Hanura ini partai mandiri dan memiliki kader petarung.

Selain itu juga sukses menghantarkan capres cawapres nomor urut 3 yakni Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sebagai presiden dan wakil presiden periode 2024-2029, bersama partai koalisi lainya PDIP, PPP dan Perindo.

Sekretaris Hanura Kalteng Esti Sundari menambahkan selain bonus dari Ketua Hanura Kalteng, para peserta turnamen juga akan memperebutkan hadiah piala juara 1,2 dan 3 plus uang tunai jutaan rupiah dan doorprize.

Beberapa waktu lalu menurut Caleg DPRD provinsi dapil 1 ini, Hanura Kalteng juga telah menggelar syukuran sederhana di Kantor DPD Hanura Jalan Jenderal Sudirman Palangka Raya.

Sementara itu, Pelatih SSB PU Putra, Bismoyo menyambut baik turnamen mini soccer futsal ini dan berharap dapat terus digelar setiap tahun. 

Hal yang sama juga disampaikan salah satu orangtua yang memberi support kepada sang anak. 

Penulis Tri

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال