Tampilannya Yang Unik dan Elegan Jadi Alasan Nadila Pilih Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected

 

BERGAYA: Nadila bersama motor Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected miliknya - Foto Dok Arief 

BORNEOTREND.COM- Memilih motor tidak hanya melulu soal kenyaman dan keandalan, tampilannya pun juga harus menjadi perhatian utama yang tidak boleh dikesampingkan.

Hal inilah yang mendasari perempuan bernama lengkap Nadila untuk membeli motor Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected untuk mendukung aktivitas kesehariannya sebagai salah satu pegawai di Perusahaan kosmetik yang ada di Banua.

“Tampilannya elegan dan unik sekali motor Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected ini. Bahkan juga tersedia warna yang saya gemari, yakni warna putih. Makanya saya pun mantap memilih motor ini untuk menemani aktivitas keseharian saya,” tegasnya.


Pilihannya pun terbukti benar, dirinya mengaku selama menggunakan motor ini kurang lebih 2 bulan terakhir, banyak yang memujinya cocok menggunakan motor tersebut.

“Bahkan tidak jarang teman-teman ada yang pinjam untuk coba secara langsung motornya. Benar-benar motor yang bisa membuat kita menjadi pusat perhatian,” akunya.

Selain dari sisi tampilan, dirinya pun juga mengakui motor Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected juga memiliki keandalan yang tidak perlu diragukan.

Misalnya keandalan utama adalah memiliki bagasi yang luas, sehingga dirinya mudah memasukkan berbagai barang yang digunakan sehari-hari maupun untuk bekerja, tanpa perlu menenteng atau menggantungnya lagi.

Lalu keandalan lainnya tentu lebih hemat dari sisi Bahan Bakar Minyak (BBM).

“Yang tidak kalah penting keandalan terakhir adalah motor ini sangat nyaman dipakai untuk disegala medan. Saya sering memakainya di jalan-jalan yang kurang bagus, tapi motor ini masih sangat nyaman digunakan,” tukasnya.

Penulis: Arief Rahman

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال