Ikhsan Ungkap Mudahnya Taklukkan Wisata Murung Batu Laba Dengan Yamaha FreeGo 125

BERGAYA: Ikhsan Makkawali bersama motor Yamaha FreeGo 125 yang dipakainya - Foto Dok Arief


BORNEOTREND.COM- Even Maxi Yamaha Ride & Camp bersama media yang digelar oleh PT Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) Yamaha belum lama tadi ke wisata Murung Batu Laba, di Desa Tiwingan Lama, Kecamatan Aranio, Kabupaten Banjar, Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), ternyata membawa kesan tersendiri bagi wartawan muda bernama lengkap Ikhsan Makkawali.

Dirinya mengaku sangat terhibur dengan panorama alam yang disuguhkan oleh wisata Murung Batu Laba. Apalagi medan yang dilaluinya dirasanya sangatlah mudah, karena menggunakan motor Yamaha FreeGo 125.

“Wah sangat terbantu sekali memakai motor Yamaha FreeGo 125. Mudah sekali jadinya menyusuri jalanan menuju wisata Murung Batu Laba,” ungkapnya.


Tarikan motornya yang ringan dan nyaman saat melakukan akselerasi membuat dirinya mudah melalui medan tanjakan hingga gundukan sebelum mencapai wisata Murung Batu Laba.

“Intinya nyaman sekali dibawa. Apalagi kan saat itu kita sempat kehujanan. Tapi karena bagasinya luas mudah menaruh berbagai barang bawaan agar tidak kehujanan,” tambahnya.

Dengan berbagai kelebihan tadi dirinya mengaku mempertimbangkan untuk membeli motor Yamaha FreeGo 125 untuk mendukung berbagai aktivitasnya di tahun 2024 mendatang.

“Dengan segala kenyamanannya dan harganya yang cukup terjangkau, membuat saya mulai mempertimbangkan membeli motor ini di tahun 2024 nanti,” timpalnya lagi.


SIMBOLIS: Ikhsan Makkawali saat mengikuti even Maxi Yamaha Ride & Camp bersama media yang digelar oleh PT STSJ Yamaha belum lama tadi ke wisata Murung Batu Laba - Foto Dok Arief 

Sebelumnya, Supervisor Promosi PT STSJ Yamaha Kalselteng Andi Rachman menambahkan, even Maxi Yamaha Ride & Camp bersama media dimaksudkan untuk memfasilitasi komunitas untuk menggelar kegiatan yang positif.

Selain itu bagi media kegiatan ini diharapkan juga dapat menjadi wadah untuk melakukan tes langsung kenyamanan dan keandalan motor Yamaha yang diperjual belikan.

“Jadi mereka tidak hanya bisa memberitakan, tapi juga merasakan langsung bagaimana performanya,” tukasnya.

Penulis: Arief Rahman

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال