Bisa Untuk Kerja Hingga Jalan-Jalan, Bidan Raudah Ungkap Keunggulan Pakai Motor Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected

BERGAYA: Bidan Raudah bersama motor Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected miliknya - Foto Dok Arief

BORNEOTREND.COM- Sebagai seorang bidan, Hj Raudatul Zannah Am.Keb tentunya memerlukan sebuah motor yang bisa mendukungnya dalam memberikan pelayanan kesehatan terhadap ibu dan anak.

Setelah mempertimbangkan beberapa hal, perempuan yang akrab disapa dengan Bidan Raudah ini pun memutuskan untuk membeli motor Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected pada Mei 2023 lalu.

“Pilihan ini ternyata tidak salah, karena semakin memudahkan saya untuk bekerja dan memberikan layanan kesehatan kepada ibu dan anak yang memerlukan saya untuk datang kerumah mereka,” ungkapnya.


Salah satu keunggulan yang disukainya dari motor Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected adalah memiliki kapasitas bagasi 27 L yang terbesar di kelasnya sehingga dapat menampung barang bawaan lebih banyak.

“Jadi alat-alat kesehatan saya yang dibutuhkan untuk merawat ibu dan anak itu bisa saya simpan semua disitu. Jadi kita saat menjalankan tugas jadi lebih praktis saja,” tambahnya.

Selain itu kepraktisannya semakin terasa karena didukung fitur Smart Front Refuel sehingga pengisian bahan bakar lebih praktis tanpa membuka jok.

“Lalu yang tidak kalah menarik adanya fitur Electric Power Socket untuk mengisi daya gadget. Sehingga saya dapat tetap mengisi baterai Smartphone walau pun masih dalam perjalanan,” timpalnya lagi.


SIAP BEKERJA: Bidan Raudah siap jemput bola untuk memberikan layanan kesehatan kepada ibu dan anak menggunakan motor Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected - Foto Dok Arief

Tidak hanya banyak membantu dalam bekerja, dirinya juga mengaku Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected juga sangat keren dipakai untuk keperluan jalan-jalan bersama anak dan suaminya.

Hal itu mengingat motor ini dirasanya memiliki desain yang fashionable dan elegan sehingga memakainya untuk jalan-jalan menjadikannya lebih percaya diri.

“Selain dipakai untuk bekerja motor ini juga cocok dipakai untuk jalan-jalan bersama keluarga. Jadi kalau boleh dibilang saya tidak salah pilih saat membeli motor Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected ini,” tukasnya.

Penulis: Arief Rahman

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال