Sering Lakukan Pengabdian Masyarakat di Desa, Naza Ungkap Hebatnya Rangka Motor Yamaha NMAX Miliknya

BERGAYA: M Naza Alya bersama motor Yamaha NMAX andalannya - Foto Dok Arief

BORNEOTREND.COM- Aktif disebuah organisasi luar kampus yang berfokus pada pembedayaan desa, membuat mahasiswa Universitas Islam Nasional (UIN) Antasari M Naza Alya ini rutin berkeliling desa dengan berbagai medan jalan yang harus dilaluinya.

Untungnya motor Yamaha NMAX milik Naza sapaan akrabnya, memiliki rangka motor yang sangat kuat, sehingga beberapa kali motornya harus terperosok ke jalan berlubang yang cukup dalam di beberapa desa, namun tetap aman dan nyaman untuk dikendarai.

“Kan tidak semua jalan menuju desa kondisinya mulus, beberapa diantaranya ada juga yang berlubang. Saya beberapa kali sempat terpelosok cukup dalam dan motor saya mengalami benturan keras, khususnya saat kondisi hujan. Namun pas dilihat rangkanya alhamdulillah masih aman,” tegas lelaki yang berprofesi sebagai wartawan di salah satu media online lokal di Kalsel tersebut.


Tidak hanya itu, dengan menggunakan motor Yamaha NMAX yang dibelinya pada tahun 2021 lalu dirinya mengaku sangat nyaman melakukan perjalanan jauh.

Karena motor ini tidak hanya stabil saat dikendarai dengan kecepatan tinggi, namun juga punya bagasi yang luas sehingga nyaman di isi berbagai barang sekaligus.

“Kadang tas ransel dan bekal saya taruh dibagasi semua, cukup alhamdulillah. Jadi bagasinya ini sangat luas dan sangat cocok bagi mereka yang ingin melakukan perjalanan jauh,” tambahnya.

Dengan segala kelebihan tadi dirinya pun mengaku mantap untuk terus memakai motor Yamaha NMAX untuk menemani berbagai aktivitasnya.


BERGAYA: Motor Yamaha NMAX milik Naza yang rutin dibawanya keliling desa untuk melakukan pengabdian - Foto Dok Arief


“Masih setia pakai motor Yamaha NMAX, kalau pun ingin beli lagi paling yang tipe terbaru dari motor ini, yakni All New NMAX 155,” timpalnya lagi.

Nah, bagi Anda yang ingin membeli Motor Yamaha All New NMAX 155 sama seperti yang diinginkan oleh Naza, PT Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) Yamaha memberikan promo Jagonya November atau Jamber untuk pembelian pada November tahun 2023 ini.

Salah satunya promo menariknya yaitu potong angsuran hingga 5 bulan.

“Jadi tunggu apalagi, buruan ganti motor baru Anda dengan Motor Yamaha All New NMAX 155. Dapatkan berbagai promo menarik dan rasakan berbagai kelebihan saat menggunakan salah satu motor andalan dari Yamaha ini,” tukas Supervisor Promosi PT STSJ Yamaha Kalselteng Andi Rachman.

Penulis: Arief Rahman

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال