Pj Walikota Palangka Raya Minta Optimalkan Realisasi Serapan Anggaran

SAMBUTAN: Pj Wali Kota Palangka Raya Hera Nugrahayu - Foto Dok mediacenter.palangkaraya.go.id


BORNEOTREND.COM- Pj Wali Kota Palangka Raya Hera Nugrahayu berharap, realisasi anggaran dalam pelaksanaan program pembangunan tahun 2023 dapat berjalan secara optimal.

Dirinya menyoroti realisasi anggaran yang telah berlangsung hingga saat ini. Ia mengingatkan kepada perangkat daerah untuk bekerja lebih keras.

“Harapannya adalah agar Anggaran Tahun 2023 dapat terealisasi sesuai dengan target yang telah ditetapkan. Ini sudah masuk akhir tahun, jadi kejar targetnya,” kata Hera.


Ia menegaskan bahwa pencapaian target anggaran harus sejalan dengan kualitas pekerjaan yang dihasilkan. Ini juga menjadi perhatian utama dan harus tetap mematuhi ketentuan teknis yang telah ditetapkan dalam proses penggunaan anggaran.

“Dengan penuh tanggung jawab, diharapkan bahwa tujuan yang telah diharapkan dari alokasi anggaran ini dapat tercapai,” tuturnya.

Komitmen untuk meningkatkan efisiensi penggunaan anggaran sangat ditekankan. Perangkat daerah diharapkan untuk terus berkoordinasi dan berkolaborasi dalam upaya mencapai target realisasi anggaran yang lebih baik. 

Penulis/Sumber: Tri/mediacenter.palangkaraya.go.id

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال