Pemko Palangka Raya Tandatangani Perjanjian Kerja Sama dengan Pemkab Kapuas

SIMBOLIS: Pj Wali Kota Palangka Raya Hera Nugrahayu (kanan) saat melakukan penandatanganan kerjasama bersama Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi (kiri) - Foto Dok mediacenter.palangkaraya.go.id


BORNEOTREND.COM- Pj Wali Kota Palangka Raya Hera Nugrahayu melakukan penandatanganan naskah perjanjian kerja sama pembangunan antara Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kapuas.

Penandatanganan dilakukan pada saat pelaksanaan kegiatan pertemuan tahunan Forum Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Perusahaan (TJSLP), Kamis (16/11/2023) bertempat di Swiss Belhotel Palangka Raya.

Pada kesempatan yang sama juga dilakukan penandatanganan naskah perjanjian kerja sama pembangunan antara Pemko Palangka Raya dan Pemkab Kapuas.

Dalam sambutannya, Pj Wali Kota Palangka Raya Hera Nugrahayu menyampaikan bahwa kerjasama ini bertujuan untuk memperkuat perekonomian dan pembangunan, serta pengendalian inflasi.

“Karena inflasi sangat berkaitan erat dengan kapasitas dan daya beli masyarakat serta perekonomian. Maka dari itu Pemko Palangka Raya terus mengembangkan kerja sama antar daerah untuk memperkuat perekonomian dan sebagai upaya pengendalian inflasi di Kota Palangka Raya dan Kabupaten Kapuas,” katanya.


Sementara itu, Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi menyambut baik kerja sama kedua pemerintah daerah ini.

“Semoga melalui kerja sama ini dapat meningkatkan pembangunan antara Kota Palangka Raya dengan Kabupaten Kapuas,” ungkapnya.

Penulis/Sumber: Tri/mediacenter.palangkaraya.go.id

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال