Masyarakat Diajak Berperan Aktif Berantas Narkoba

WAWANCARA: Pj Wali Kota Palangka Raya Hera Nugrahayu - Foto Dok mediacenter.palangkaraya.go.id


BORNEOTREND.COM- Penjabat (Pj) Wali Kota Palangka Raya Hera Nugrahayu, kembali mengajak semua elemen masyarakat untuk bersama-sama memberantas peredaran narkoba di Kota Palangka Raya.

“Memerangi narkoba ini tidak bisa hanya diserahkan kepada pemerintah dan instansi terkait saja, akan tetapi tugas semua pihak, termasuk masyarakat,” ungkapnya.


DikatakanNYA, Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya bersama pihak terkait baik itu BNN, TNI/Polri maupun stakeholder terkait lainnya, berkomitmen untuk menjadikan Kota Palangka Raya terbebas dari peredaran gelap narkoba yang dapat merusak masa depan generasi muda dan tatanan sosial masyarakat.

“Selaku Pj wali kota saya mengajak seluruh masyarakat, stakeholder terkait dan semuanya untuk secara tegas bersama-sama memberantas narkoba, mencegah dan mengantisipasi barang haram itu. Apapun bentuknya,” ujarnya.

Diungkapkannya pula, bahwa kolaborasi dan komitmen bersama seluruh pihak diperlukan dalam upaya pencegahan, pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba. Hal itu semua demi melindungi generasi muda dan juga segenap masyarakat.

Karena itulah pentingnya kerja sama dalam mengatasi masalah narkoba yang merupakan kejahatan luar biasa demi melindungi generasi muda, meningkatkan kualitas hidup masyarakat, dan menjaga ketertiban sosial.

“Semua pihak harus bersinergi dalam menangkal ancaman narkoba. Mari kita bersama mewujudkan Kota Palangka Raya dan Kalimantan Tengah menjadi kawasan bebas dan bersih dari narkoba,” pungkasnya.

Penulis/Sumber: Tri/mediacenter.palangkaraya.go.id

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال