Masyarakat Dapil II Usulkan Pembangunan dan Perbaikan Rumah Ibadah

 

WAWANCARA: Anggota DPRD Kabupaten Seruyan Rudi Hartono - Foto Dok Nett

BORNEOTREND.COM- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan meminta kepada pemerintah daerah melalui Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkaitnya agar bisa menyelesaikan pembangunan rumah-rumah ibadah yang ada di Daerah Pemilihan (Dapil) II.

Anggota DPRD Kabupaten Seruyan Rudi Hartono mengatakan, berdasarkan aspirasi masyarakat yang pihaknya tampung selama pelaksanaan reses, banyak yang mengusulkan tentang perbaikan atau penyelesaian rumah ibadah.

“Khususnya rumah-rumah ibadah yang pembangunannya belum selesai. Itu ada beberapa, dulu sudah dibangun dan dibiayai oleh pemerintah daerah, tapi dalam pengerjaannya belum diselesaikan,” katanya.


Dikatakan, aspirasi tersebut juga banyak disampaikan oleh kepala-kepala desa  yang ada di dapil II. Adapun desa-desa yang mengusulkan penyelesaian pembangunan rumah ibadah tersebut seperti di Desa Telaga Pulang, Kecamatan Danau Sembuluh dan Desa Tanjung Rangas II, Kecamatan Danau Seluluk.

Maka dari itulah, dirinya berharap agar pemerintah daerah bisa menganggarkan kembali untuk penyelesaian pembanguna rumah ibadah seperti apa yang diaspirasikan oleh masyarakat.

“Khususnya untuk pembangunan masjid, karena memang ada beberapa yang sudah dibangun oleh pemerintah daerah. Dan masyarakat sangat berharapa agar pembangunannya segera diselesaikan,” pungkasnya.

Penulis/Sumber: Gunadi/Nett 

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال