Legislator Seruyan Ini Sebut Dermaga Desa Di Bantaran Sungai Butuh Perbaikan

 

WAWANCARA: Anggota DPRD Kabupaten Seruyan Argiansyah - Foto Dok Nett

BORNEOTREND.COM- Keberadaan dermaga menjadi salah satu sarana untuk warga, sebagai tempat menunggu datangnya transportasi angkutan sungai dan  tempat menambatkan perahu.

Untuk itu diharapkan pemerintah daerah melalui dinas teknis untuk melakukan pembenahan atau perbaikan fasilitas dermaga yang telah mengalami kerusakan.

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan Argiansyah mengatakan, dari kunjungan reses yang dilakukan, ada beberapa desa mengusulkan perbaikan dermaga.

“Ada beberapa aspirasi yang disampaikan, agar pemerintah daerah melakukan perbaikan dermaga desa. Hal ini penting untuk memudahkan masyarakat ketika menggunakan alat transportasi sungai,“ kata Argiansyah.


Dilakukannya pembenahan dan perbaikan fasilitas dermaga diharapkan akan meningkatkan keamana dan kenyamanan saat menggunakan dermaga transportasi air.

“Bagi warga yang tinggal di wilayah bantaran sungai, mereka lebih nyaman menggunakan angkutan  transportasi air, sehingga fasilitas pendukung wajib di benahi," tukasnya.

Penulis/Sumber: Gunadi/Nett 

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال