Legislator Seruyan Ini Minta DKPP Lakukan Pengawasan Distribusi Pupuk Bersubsidi

 

WAWANCARA: Ketua DPRD Kabupaten Seruyan Zuli Eko Prasetyo - Foto Dok Nett

BORNEOTREND.COM- Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan Zuli Eko Prasetyo, meminta Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian (DKPP) Kabupaten Seruyan untuk melakukan pengawasan yang ketat terhadap pendistribusian pupuk bersubsidi.

Hal ini bertujuan agar penyaluran pupuk tersebut tepat sasaran dan memberikan manfaat yang nyata bagi petani yang membutuhkannya.

Dirinya mengungkapkan harapannya agar penyaluran pupuk subsidi dapat diperhatikan dan diawasi dengan baik.

Dengan pengawasan yang efektif, diharapkan masyarakat, khususnya petani yang membutuhkannya, dapat dengan mudah memperoleh pupuk subsidi tersebut.

“Penting bagi kita untuk memperhatikan dan mengawasi penyaluran pupuk subsidi ini agar benar-benar tepat sasaran. Tujuan kita adalah memenuhi kebutuhan petani secara menyeluruh,” katanya.


Dirinya juga menjelaskan bahwa pengawasan distribusi pupuk bersubsidi ini bertujuan untuk memastikan penyalurannya sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Regulasi terkait penyaluran pupuk sudah ada, dan batasan jumlah pupuk yang diberikan kepada petani juga telah ditetapkan.

"Hal ini dilakukan agar setiap petani dapat merasakan manfaat dari program pupuk subsidi tersebut, sehingga mereka tidak mengalami kesulitan dalam mendapatkan pupuk," tukasnya.

Penulis/Sumber: Gunadi/Nett

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال