Ketua Dewan Pakar Tim Kampanye Prabowo-Gibran Sukhrowardi, Lakukan Pemberian Susu Bagi Anak-anak

 

Ketua Dewan Pakar Tim Kampanye Prabowo-Gibran, Sukhrowardi bersama anak-anak saat membagi minuman dan makanan ringan tambahan, di salah satu rumah warga di Alalak Tengah, Banjarmasin Utara.
(Foto: istimewa)

BORNEOTREND.COM - Dalam rangka ikut menyosialisasika pentingnya perbaikan gizi anak, Ketua Dewan Pakar Tim Kampanye Daerah Prabowo-Gibran Kota Banjarmasin, Sukhrowardi, melakukan pembagian susu dan makanan ringan lainnya kepada anak-anak di beberapa kelurahan di Kecamatan Banjarmasin Utara. 

"Kegiatan ini sesuai dengan program yang juga dicanangkan pasangan Prabowo-Gibran bertujuan untuk memberantas kekurangan gizi pada anak-anak di Indonesia. Angka stunting saat ini masih tinggi, jadi kita terus sosialisasikan ke masyarakat agar mereka juga memperhatikan pentingnya asupan gizi pada anak-anak yang merupakan generasi penerus bangsa," ujar Sukhrowardi sambil memberi arahan pada anak-anak di kawasan Alalak Tengah, Banjarmasin Utara (Rabu, 29/11/2023).

Sukhrowardi yang juga merupakan anggota DPRD Kota Banjarmasin saat ini juga tetap mencalonkan diri di Pemilu 2024 pada Dapil Banjarmasin Utara. Menurutnya pemilu yang secara konsisten dilakukan setiap lima tahun sekali harus semakin berkualitas pelaksanaannya. 

"Pemilu presiden dan pemilu legislatif yang dilaksanakan serentak pada 14 Februari 2024 nanti, menjadi harapan kita bersama agar benar-benar berkualitas, pemilih yang datang ke TPS sudah tahu bagaimana sepak terjang calon-calon yang ada," ujar mantan aktivis Olah Tajuk Banjar di era awal reformasi ini. 

Penulis: Khairiadi Asa


Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال