Jasa Raharja Cabang Kalsel Gelar Rapat Koordinasi FKLL di Kabupaten Banjar

 

PENCEGAHAN KECELAKAAN: Rapat Koordinasi (Rakor) Forum Komunikasi Lalu Lintas (FKLL) bertempat di Ruang RIO Polres Banjar pada Jumat (27/10/2023) -Foto dok Jasa Raharja


BORNEOTREND.COM- PT Jasa Raharja Cabang Kalimantan Selatan menyelenggarakan Rapat Koordinasi (Rakor) Forum Komunikasi Lalu Lintas (FKLL) bertempat di Ruang RIO Polres Banjar pada Jumat (27/10/2023), guna mewujudkan keselamatan dalam berkendara dan berlalu lintas.

Sebagai salah satu stakeholder dari 5 pilar keselamatan berlalu lintas, PT Jasa Raharja Cabang Kalimantan Selatan menginisiasi Rakor FKLL. Pada kesempatan ini hadir Kanit Gakkum Sat Lantas Polres Banjar, Ipda Agus Wahyuono, Penanggung Jawab Jasa Raharja Samsat Martapura, Riza Lazuardi, dan perwakilan dari Dinas Perhubungan Kabupaten Banjar.

FKLL berperan penting dalam menjembatani komunikasi antar instansi untuk berkolaborasi dalam berbagi program salah satunya ketertiban berlalu lintas dan pencegahan kecelakaan.

Kepala PT Jasa Raharja Cabang Kalimantan Selatan, Benyamin Bob Panjaitan menyampaikan bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk sinergi dan kerja sama antara seluruh stakeholder yang ada di wilayah hukum Kabupaten Banjar untuk bersama-sama merumuskan langkah strategis dalam menurunkan angka kecelakaan lalu lintas jalan.

Dalam rapat tersebut bersama mitra terkait disepakati program-program dan langkah-langkah strategis untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas dan angkutan jalan serta menurunkan fatalitas korban kecelakaan. 

Diharapkan dengan kegiatan ini, semua pihak mengambil peran dalam upaya bersama menurunkan angka kecelakaan dan tingkat fatalitas korban kecelakaan lalu lintas.

Sumber: Jasa Raharja

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال