Ketua Komisi II Apresiasi Pj Bupati Bartim Turun ke Lapangan Pantau Pembangunan

KERJA: Kunjungan Pj Bupati Bartim Indra Gunawan ke sekolah-sekolah di wilayah Kecamatan Dusun Tengah dengan didampingi Ketua Komisi II DPRD Bartim, para kepala perangkat daerah terkait dan Camat Dusun Tengah - Foto Dok Nett


BORNEOTREND.COM- Ketua Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Barito Timur (Bartim) Wahyudinnoor mengapresiasi Pejabat (Pj) Bupati Bartim Indra Gunawan yang turun langsung ke lapangan untuk memantau kondisi pembangunan.

Bahkan Politisi Partai Kebangkitan Bangsa ini juga turut mendampingi kunjungan Pj Bupati Bartim bersama para kepala perangkat daerah terkait dan camat di wilayah Kecamatan Dusun Tengah.

"Saya mengapresiasi langkah-langkah yang dilakukan PJ Bupati Bartim dengan terjun langsung ke lapangan untuk memantau kondisi pembangunan di Bartim," ujarnya, Rabu, (8/11/2023).


Menurut dia, pada kunjungan itu Indra Gunawan mendatangi beberapa sekolah, Puskesmas, instalasi pengolahan air PDAM hingga memeriksa kondisi Bendungan Karau.

"Beliau mendatangi SDN Molo, SMPN Satu Atap Netampin, Bendungan Karau dan juga Puskesmas. Rencananya karena waktu yang kemarin sangat sedikit sekali kedepannya beliau juga akan terus mengadakan kunjungan ke desa-desa untuk melihat langsung proses pembangunan di desa," terangnya.

Dirinya menjelaskan tujuan Pj Bupati ke beberapa lokasi tersebut untuk memastikan pelayanan pendidikan, kesehatan, air bersih maupun irigasi pertanian yang baik.

Karena itu Komisi II sangat mendukung unjuk kerja Pj Bupati Bartim demi kemaslahatan dan kesejahteraan masyarakat Bartim.

"Kami sangat mengapresiasi dan mendukung, karena beliau tidak mau hanya duduk di belakang meja saja, tapi turun ke bawah untuk memastikan proses pembangunan bisa berjalan dengan baik," jelasnya.

"Dengan waktu (masa jabatan) beliau yang sangat pendek ini mudah-mudahan program-program yang dibuat bisa terselenggara dengan baik," tandasnya.

Sumber: Nett

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال