Jadikan Hari Jadi ke-58 Tala Momentum Kebersamaan

KOORDINASI: Pj Bupati Tala H Syamsir Rahman saat memimpin Rapat Koordinasi Coffee Morning - Foto Dok Prokopim Tala

BORNEOTREND.COM- Pj Bupati Tanah Laut (Tala) H Syamsir Rahman mengharapkan Hari Jadi ke-58 Kabupaten Tala dapat menjadi momentum kebersamaan seluruh masyarakat. 

Hal tersebut Ia sampaikan saat Rapat Koordinasi Coffee Morning Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tala, Rabu (1/11/2023) di Ruang Rapat Barakat.

Syamsir mengatakan, pelaksanaan hari jadi akan menggunakan E-Katalog untuk keperluan barang dan jasa yang nantinya dilakukan sesuai dengan aturan dan dapat diawasi oleh masyarakat umum agar berjalan dengan baik. Ia menginginkan, hari jadi dapat dilaksanakan dengan semeriah mungkin untuk masyarakat Tala.

"Perayaan ini tidak hanya pemerintah daerah atau komponen tertentu saja, tapi kita laksanakan secara kebersamaan," jelasnya


Dirinya juga berharap seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) akan mendirikan warung gratis untuk masyarakat umum. Sementara itu untuk pasar rakyat dan Tala Expo akan bergabung jadi satu agar lebih meriah.

"Manfaatkan hari jadi untuk kebersamaan kita untuk rasa senasib sepenanggungan, yang dimana rakyat pun juga bisa merasakan satu hari saja, hari jadi itu menjadi hari kebersamaan kita semua," ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut juga dilaksanakan Penandatanganan antara Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tala bersama Badan Pengawas Pemilihan Umum dan Komisi Pemilihan Umum Tala tentang Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) Dana Pemilihan Kepala Daerah dan Penandatanganan antara Pemkab Tala dengan PT Jasa Raharja Putera Banjarmasin tentang Asuransi Pelayanan Umum.

Selain itu pada kesempatan tersebut turut dilaksanakan Serah Terima Memori Pelaksanaan Tugas Bupati Tala yang diserahkan Sekretaris Daerah Tala. Turut berhadir pada acara tersebut, Sekretaris Daerah , Asisten, Staf Ahli dan Kepala Bagian Lingkup Sekretariat Daerah, Kepala SKPD dan Pejabat Lingkup Pemkab Tala.

Sumber: Prokopim Tala

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال