Jadi Couple, Adi N-Talu dan Isteri Sama-sama Pakai Yamaha Fazzio Untuk Aktivitasnya

BERGAYA: Adi N-Talu bersama isteri Hj Aisyah saat memperlihatkan motor Yamaha Fazzio milik mereka masing-masing - Foto Dok Arief 

BORNEOTREND.COM- Bentuknya yang unik karena mirip dengan motor jadul, membuat lelaki yang akrab disapa dengan Adi N-Talu ini tertarik untuk membeli motor Yamaha Fazzio.

Karena itulah saat dirinya mengetahui motor Yamaha Fazzio sudah hadir di Kota Banjarmasin dan dijual secara resmi di main dealer resmi Yamaha pada tahun 2022 lalu, dirinya pun langsung membelinya agar bisa dipakai untuk menemani berbagai aktivitasnya sehari-hari.

“Rasanya waktu itu saya merupakan salah satu orang pertama yang membelinya di Kota Banjarmasin. Senang waktu itu bisa membeli dan memakainya, karena waktu itu belum banyak yang memakai motor serupa,” kenang pengusaha sembako di Pasar Sentral Antasari Banjarmasin itu.


Bahkan tidak jarang saat memakai motor tersebut teman bahkan keluarganya menanyakan apakah motor yang dipakainya ini adalah motor vespa.

“Saya jelaskanlah bahwa motor ini adalah Yamaha Fazzio. Mereka pun lantas banyak yang berminat untuk mencobanya dan menyatakan juga tertarik untuk membelinya setelah memakainya secara langsung,” tambahnya.

Saat menggunakan motor Yamaha Fazzio dirinya pun merasakan berbagai keunggulan, mulai dari hemat dari sisi Bahan Bakar Minyak (BBM), mudah untuk menaruh berbagai barang karena memiliki bagasi luas, hingga mudah melakukan manuver saat mecet karena motornya yang ringan dan nyaman saat melakukan akselerasi.


BAHAGIA: Adi N-Talu saat membonceng isterinya Hj Aisyah - Foto Dok Arief


“Karena nyaman tadi, saya dan isteri sering berebut untuk memakainya. Akhirnya saya pun setelah beberapa bulan memakainya memutuskan untuk membelinya lagi untuk memberikannya kepada isteri saya,” timpalnya.

Kini hingga sekarang motor Yamaha Fazzio miliknya masih sebanyak 2 unit, 1 unit dipakainya dan 1 unit lainnya dipakai oleh sang isteri.


MESRA: Adi N-Talu bersama sang isteri Hj Aisyah - Foto Dok Arief

“Tidak jarang kami pakai juga masing-masing untuk liburan atau mengunjungi keluarga di dalam kota. Biar kesannya Couple lah,” katanya sambil tersenyum.


PAMFLEAT: Promo Jamberr untuk Motor Yamaha Fazzio dari PT STSJ Yamaha - Foto Dok Arief

Nah bagi anda yang ingin seperti Adi N-Talu yang memiliki motor Yamaha Fazzio Couple bersama isteri, PT Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) Yamaha menyediakan promo Jamber atau Jago November 2023 untuk pembelian Yamaha Fazzio Hybrid Connected.

Dengan garansi rangka 5 tahun, anda bisa membeli Yamaha Fazzio Hybrid Connected dengan potongan angsuran hingga 5 bulan yang hemat hingga Rp4,4 juta.

Yamaha Fazzio Hybrid Connected sendiri tentunya memiliki sejumlah keunggulan yang cocok untuk dipakai anak muda maupun pasangan muda. Selain tampilan warna dan grafis baru yang semakin memperkuat karakter desain berkelas, Yamaha Fazzio Hybrid – Connected sebagai pionir skutik dengan mesin Blue Core Hybrid 125 cc dan fitur canggih Y-connect juga memberikan pengalaman berkendara berkelas bagi pengendaranya. 

Salah satunya teknologi Blue Core Hybrid dengan Electric Power Assist Start membuat akselerasi awal lebih bertenaga dan halus khususnya ketika berboncengan, membawa barang, dan melalui jalan menanjak sekaligus membuat skutik 125 cc ini lebih efisien, handal serta ramah lingkungan.

Selain itu motor ini juga menawarkan kepraktisan dalam menampung barang bawaan. Hal itu karena Yamaha Fazzio Hybrid - Connected memiliki Double Hook Carabiner sebagai gantungan barang ganda dengan sistem pengunci model carabiner, serta Spacious Lidded dan Open Pocket untuk membawa barang dibagian depan dengan pilihan ruang penyimpanan tertutup dan terbuka. Didukung kapasitas tangki bahan bakar 5,1 L mendukung daya jelajah yang lebih jauh serta kapasitas bagasi 17,8 L yang luas, sehingga dapat menampung barang bawaan lebih banyak seperti baju atau beragam fashion item yang mendukung pengendara untuk tetap tampil stylish.

Semakin mendukung kepraktisan, Yamaha Fazzio Hybrid - Connected sudah dilengkapi sistem One Push Start yang membuat mesin cepat menyala dengan satu sentuhan, kemudian seluruh tipe motor Yamaha Fazzio Hybrid - Connected telah menggunakan Smart Key System, sistem kunci canggih tanpa anak kunci (keyless) yang dilengkapi dengan fitur Answer Back System untuk memudahkan pengendara mencari posisi parkir motor. Electric Power Socket mengisi daya gadget pengendara sehingga mendukung pengendara always on.

Penulis: Arief Rahman

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال