Berbagai Kegiatan Meriahkan Semarak Pemuda Bumi Sanggam

TARI: Beberapa orang penari menampilkan tarian tradisional dari Balangan dalam acara Semarak Pemuda Bumi Sanggam 2023 yang digelar KNPI Balangan – Foto Dok Humas Pemkab Balangan


BORNEOTREND.COM – Semarak Pemuda Bumi Sanggam 2023 yang digelar KNPI Balangan pada tanggal 17 November sampai dengan 19 November 2023 di Tugu Maritam dimeriahkan dengan berbagai macam kegiatan di antaranya musik, tari dan teater.

Bukan hanya itu, beberapa kegiatan seperti pameran pemuda, diskusi serta fan workshop juga digelar untuk memeriahkan acara ini.

Ketua KNPI Balangan Harry Khairil Hadi mengatakan, Semarak Pemuda Bumi Sanggam 2023 untuk memberikan wadah bagi pemuda untuk berinovasi, berkreasi, dan mempromosikan potensi mereka kepada masyarakat.

“Kegiatan ini tidak hanya mendukung pemuda yang memiliki bakat dalam seni, tetapi juga mendorong apresiasi seni dalam masyarakat,” ucap Harry, Minggu (19/11/2023)

Disinggung tentang kegiatan diskusi pemuda, menurut Harry, kegiatan ini memberikan ruang bagi pemuda untuk berdialog dan berdiskusi tentang isu-isu terkini yang relevan dengan kehidupan mereka. 

Diskusi dapat mencakup topik seperti pendidikan, lapangan kerja, kewirausahaan, lingkungan dan lain sebagainya.

“Pelatihan dan workshop dengan berbagai topik yang berkaitan dengan pengembangan diri dan keterampilan pemuda untuk meningkatkan kompetensi pemuda dalam berbagai bidang dan memberikan pengetahuan yang berguna bagi masa depan mereka,” pungkasnya.

Penulis: Sri Mulyani

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال