Atinita Sebut Warga Seruyan Hulu Butuh Bantuan Bibit Ternak

 

WAWANCARA: Anggota DPRD Kabupaten Seruyan Atinita - Foto Dok Nett


BORNEOTREND.COM- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan Atinita menyebutkan, bahwa warga di Kecamatan Seruyan Hulu saat ini banyak yang membutuhkan bantuan bibit hewan ternak.

“Berdasarkan kunjungan reses kami beberapa waktu lalu, sejumlah warga di Kecamatan Seruyan Hulu itu mengusulkan ke kami terkait permohonan bantuan bibit hewan ternak, seperti sapi, babi, ikan, ayam dan hewan unggas lainnya,” katanya.


Adapun ungkapnya, warga yang mengusulkan permohonan bibit ternak tersebut berasal dari tiga desa yang ada di Kecamatan Seruyan Hulu, antaranta Desa Riam Batang, Tanjung Paku dan Desa Tumbang Setawai.

“Untuk Desa Riam Batang mengusulkan bibit babi, ikan dan ayam, selanjutnya Desa Tanjung Paku dan Tumbang Setawai mengusulkan bibit sapi,” tuturnya.

Melihat banyaknya usulan masyarakat dibidang peternakan tersebut, Atinita berharap usulan tersebut dapat ditindaklanjuti oleh pemerintah daerah melalui dinas terkait.

“Kami sebagai wakil rakyat berharap usulan ini dapat direalisasikan dan diprioritaskan tahun ini maupun tahun 2024 mendatang, demi membantu kesejahteraan masyarakat di wilayah tersebut,” harapnya.

Penulis/Sumber: Gunadi/Nett

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال