Asisten Eka Safruddin Pimpin Rapat Peringatan Hari Pahlawan 10 November 2023

BERI IMBAUAN: Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra, Eka Safruddin mengimbau masyarakat untuk memasang spanduk, umbul-umbul, dan bendera di depan kantor, rumah, dan tempat lainnya untuk memeriahkan peringatan Hari Pahlawan - Foto Dok Humas Pemkab Tanbu 

BORNEOTREND.COM - Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra, Eka Safruddin, memimpin rapat peringatan Hari Pahlawan yang dijadwalkan pada 10 November 2023 di Kantor Bupati Kabupaten Tanah Bumbu. 

Rapat tersebut bertujuan untuk memperkuat persiapan sebelumnya. 

Acara ini nantinya akan dihadiri Bupati Tanbu, Dandim 1022 atau perwakilannya, Kapolres Tanbu atau perwakilannya, Kapolsek Kusan Hilir, Forkopimda, pegawai di lingkungan Pemkab Tanbu, anggota Pramuka serta pelajar SMP dan SMA.

Menanggapi imbauan dari Menteri Sosial, Eka memita masyarakat dan instansi pemerintah di Kabupaten Tanah Bumbu untuk memasang spanduk, umbul-umbul, dan bendera di depan kantor, rumah, dan tempat lainnya. 

“Pemasangan spanduk, umbul-umbul, dan bendera diharapkan dapat menjadi tindakan konkret dalam menghormati perjuangan para pahlawan Indonesia,” katanya.

Selain itu, Eka Safruddin ingin semua pihak berpartisipasi dalam peringatan Hari Pahlawan dengan semangat dan kesadaran sejarah. 

Sementara itu, Kepala Kesbangpol Tanbu, Nahrul Fajeri memastikan kelancaran peringatan Hari Pahlawan untuk keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Peringatan Hari Pahlawan adalah momentum penting dalam sejarah Indonesia yang menghormati jasa-jasa para pahlawan kemerdekaan,” ujarnya. 

Menurutnya, rapat ini menjadi forum untuk mengoordinasikan upaya memperingati peristiwa bersejarah tersebut dengan baik.

Nahrul kemudian berharap agar seluruh bangsa Indonesia bersatu dalam semangat kebangsaan dalam memaknai peringatan Hari Pahlawan pada 10 November 2023.

Penulis: Jack

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال