Programnya Dinilai Bagus, Samosir Didoakan Warga Terpilih Lagi

RAMAI: Samosir saat melaksanakan Penelahaan dan Aspirasi Masyarakat Reses Masa Sidang III Tahun 2023 di Dapil Banjarmasin Barat - Foto Dok Nett


BORNEOTREND.COM- Sekitar 300 warga hadir dalam kegiatan Penelahaan dan Aspirasi Masyarakat Reses Masa Sidang III Tahun 2023 yang digelar oleh Ketua Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Banjarmasin Saut Nathan Samosir, Minggu (15/10/2023) di Kedai 99 Trisakti Banjarmasin.

Dalam kegiatan tersebut sejumlah warga mengaku sudah merasakan banyak manfaat atas kehadiran Samosir sapaan akrabnya di lembaga legislatif.

"Program beliau bagus-bagus dan banyak dirasakan masyarakat, salah satunya membantu masyarakat yang kurang mampu," tegas Sri Martina, warga Kelurahan Kuin Selatan. 


Dirinya pun berharap Samosir bisa terpilih lagi di Pemilu 2024.

"Mudahan terpilih lagi. Kami tentunya siap memberikan dukungan," tambahnya.

Sementara itu, Ketua Komisi IV DPRD Kota Banjarmasin Saut Nathan Samosir dalam berterimakasih atas dukungan yang diberikan.

Dalam kesempatan ini ia juga turut menerima masukan warga dari 5 kelurahan, yang di antaranya Belitung Utara, Pelambuan, dan Basirih. Sejumlah harapan yang ditampung adalah permintaan perbaikan jalan, hingga keinginan adanya penataan kawasan kumuh.

"Ada juga tadi warga yang mengeluh tentang bansos. Jadi ada warga yang sudah meninggal tapi ternyata masih mendapat bantuan tersebut. Bahkan dari aspirasi yang saya serap, ada yang menurut warga tidak layak ternyata malah mendapat bansos," urainya.

Anggota Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ini pun berjanji akan turun ke lapangan, untuk memantau langsung keluhan-keluhan warga, termasuk berkoordinasi dengan Dinas Sosial. 

Penulis: Arief Rahman

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال