Paguyuban Pengguna Fasilitas Terminal Tanah Habang Gelar Peringatan Maulid Bersama Pemkab Tala

RAMAI: Kegiatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1445 Hijriah yang digelar Paguyuban Pengguna Fasilitas Terminal Tanah Habang - Foto Dok Prokopim Tala


BORNEOTREND.COM- Pj Bupati Tanah Laut (Tala) yang diwakili Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Setda Tala Gentry Yuliantoro menghadiri Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1445 Hijriah bersama Paguyuban Pengguna Fasilitas Terminal Tanah Habang, Kamis (5/10/2023) di Terminal Tanah Habang Pelaihari.

Dalam sambutannya dirinya menyampaikan pesan damai dan harmoni kepada seluruh masyarakat Kabupaten Tala. Ia menggarisbawahi pentingnya meningkatkan rasa persatuan dan toleransi antarumat beragama di tengah kebhinekaan yang ada di daerah.

"Pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini, mari kita tingkatkan semangat kebersamaan, kepedulian sosial, dan rasa persaudaraan antarumat beragama. Nabi Muhammad adalah teladan bagi kita semua dalam menjalani kehidupan yang penuh dengan kasih sayang, kedermawanan, dan kebijaksanaan," ujarnya.


Selain itu ia juga mengapresiasi Paguyuban Pengguna Fasilitas Terminal Tanah Habang, yang turut menyelenggarakan kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. 

"Ini sebuah acara yang luar biasa. Semoga apa yang kami lakukan bisa membawa kebaikan dan manfaat kepada masyarakat Tala," tukasnya.

Sumber: Prokopim Tala

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال