Total Transaksi Rp7,6 Miliar, Gubernur : Kalsel Expo 2023 Berhasil Hadir Sebagai Ruang Promosi

SAMBUTAN: Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor saat menutup even Kalsel Expo 2023 - Foto Dok diskominfomc.kalselprov.go.id


BORNEOTREND.COM- Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalimantan Selatan (Kalsel) sukses menggelar Kalsel Expo 2023 yang diikuti 251 peserta dengan total transaksi Rp7,6 miliar. Even ini juga tercatat mampu menyedot pengunjung sebanyak 165.000 orang selama lima hari penyelenggaraan.

Gubernur Kalsel Sahbirin Noor mengatakan, nilai tersebut naik dua kali lipat dari tahun sebelumnya. Sehingga diharapkan untuk tahun berikutnya kegiatan Kalsel Expo dapat diselenggarakan lebih meriah lagi.

“Kalsel Expo berhasil hadir sebagai ruang promosi, sarana pemasaran sekaligus konsolidasi untuk lebih menghidupkan produk UMKM dari Kalsel maupun daerah lainnya, sekaligus penyebaran berbagai informasi pembangunan dan hiburan bagi seluruh lapisan masyarakat di Kalsel,” kata Sahbirin, Minggu (3/9/2023) malam di Banjarbaru.


Dirinya menyebutkan, melalui penyelenggaraan Kalsel Expo 2023 memiliki kesempatan untuk menjelaskan posisi strategis Kalsel sebagai Gerbang Ibu Kota Negara kepada berbagai pihak, terutama calon-calon investor.

“Kesuksesan pameran ini adalah hasil dari partisipasi dan dorongan kita bersama, khususnya kerja sama seluruh elemen dari unsur pemerintah daerah, swasta, UMKM, hingga masyarakat,” tambahnya.

Dalam kesempatan ini dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan Kalsel Expo 2023, tanpa terkecuali kepada masyarakat yang datang dan hadir meramaikan pameran ini.

Sumber: diskominfomc.kalselprov.go.id

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال