Siap Raih Prestasi, Atlet PTMSI Kota Banjarmasin Ikuti Kejurnas Tenis Meja Pangdam V/Brawijaya Cup III di Surabaya

 

FOTO BERSAMA: Para atlet PTMI Kota Banjarmasin yang siap mengikuti even Kejurnas Tenis Meja Pangdam V/Brawijaya Cup III di Surabaya - Foto Dok Arief  

BORNEOTREND.COM- Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kota Banjarmasin terus berkomitmen untuk mendorong para atletnya dalam meningkatkan kemampuan melalui even bergengsi.

Salah satunya terbaru adalah dengan mengirimkan para atletnya untuk bertanding di even Kejuaraan Tenis Meja Pangdam V/Brawijaya Cup III di Gor Hayam Muruk Surabaya pada tanggal 21 – 24 September 2023 mendatang.

Ada pun atlet PTMSI Kota Banjarmasin yang mengikuti even ini yaitu untuk kategori putera diantaranya Gilang Ramadhan, Ihsanul Karim Hidayatullah, M Nisfu Firda Azhar, Reno Wijaya dan M Alfin Rizqi Arisandi. Sedangkan untuk kategori putri yaitu Nur Rizki Amalia, Alvina Kayla, Justine Sudara, Annisa Triwulandari, Nur Riska Aulia, Gusti Hayrun Nadwa dan Nur Annisa Febriati.

Ketua PTMSI Kota Banjarmasin Iqbal Firdausi yang didampingi sekretaris Fadian Noor dan ketua rombongan Muhriadi optimis, para atlet tenis meja dari PTMSI Kota Banjarmasin ini punya peluang untuk meraih prestasi di ajang tersebut.

“Mereka punya semua punya skill yang bagus dan potensi untuk menang. Kita optimis mereka bisa meraih medali dalam kejuaraan tersebut,” tegasnya.


Diakuinya pihaknya memang rutin mengikutkan para atlet tenis meja di Banua untuk even-even semacam ini. Selain untuk meningkatkan skill juga untuk melihat sudah sejauh mana latihan yang dilakukan efektif atau tidak saat berkompetisi.

“Melalui even ini diharapkannya juga bisa membawa harum nama Provinsi Kalsel dengan prestasi yang akan diraih nantinya,” tambahnya.

Dalam kesempatan ini dirinya juga mengucapkan terimakasih atas dukungan dari Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) milik Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalsel yakni Bank Kalsel, KONI Kota Banjarmasin, Ketua DPRD Provinsi Kalsel serta donatur lainnya, sehingga pihaknya bisa mengikuti turnamen Kejuaraan Tenis Meja Pangdam V/Brawijaya Cup III di Surabaya.

“Dukungan semua pihak tadi tentunya sangat berarti bagi kami, untuk bisa terus konsisten menciptakan bibit-bibit berkualitas di bidang olahraga, khususnya tenis meja,” tukasnya.

Penulis: Arief Rahman

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال