Partai Nasdem Kalsel Gelar Orientasi Bacaleg dari 3 Kabupaten di Kalsel

ORIENTASI: Bacaleg dari 3 Kabupaten di Kalsel mengikuti orientasi yang digelar Partai Nasdem Kalsel – Foto Dok Ist

BORNEOTREND.COM - Partai NasDem menggelar Orientasi Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) tahun 2024, Sabtu (9/9/2023).

Orientasi yang digelar di Hotel Aston Tanjung tersebut diikuti 25 orang Bacaleg dari Kabupaten Balangan, 30 orang Bacaleg dari Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) dan 30 orang dari Tabalong.

Turut hadir dalam orientasi Anggota DPR RI Dapil Kalimantan Selatan (Kalsel) 1, DPRD Kalsel Dapil 5 dan DPRD Kabupaten Tabalong, Balangan dan HSU.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Kalimantan Selatan (Kalsel), H Mansyur dalam sambutannya menyampaikan bahwa di Kalsel ada sinar cerah yang akan muncul, artinya Nasdem menjadi partai yang besar di Kalsel.

Dia ingin mendorong para bacaleg di tiap kabupaten yang ada di Kalsel agar dapat meraih kursi yang telah tersedia di masing-masing dapil.

“Saya hanya ingin mendorong kalian yang mempunyai nalar untuk menjadi wakil rakyat di daerah kalian berada. Saya yakin semua bisa, karena yang hadir di sini sudah mencintai Partai Nasdem. Jadi kalau sudah mencintai kita harus bena-benar berjuang dan kebutalan efek yang disukai oleh rakyat sekarang adalah perubahan,” timpalnya.

Pada kesempatan itu, H Mansyur berpesan kepada Ketua DPD Nasdem yang ada di 3 Kabupaten untuk bisa berjuang di Dapil masing-masing supaya semua bisa terisi.

Mansyur juga meminta kepada bacaleg yang hadir agar bertekad memenangkan Calon Presiden (Capres) Anis Baswedan dan Wakil Presiden (Cawapres) H Muhaimin Iskandar di Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 nantinya.

“Kita harus bertekat memenangkan calon Presiden kita dan wakilnya di Pemilihan Umum 2024 nantinya,” pintanya kepada bacalag yang hadir.

Dia yakin Partai Nasdem bersama Partai Keadilan Sejahtera (PKS) serta Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang baru-baru ini bergabung mampu mendudukkan Capres dan Cawapres ke bangku Presiden Republik Indonesia.

“Partai Nasdem, PKB dan PKS nantinya bisa memenangkan dan duduk menjadi Presiden Republik Indonesia,” pungkasnya.

Penulis: Sri Mulyani

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال