Komisi III DPRD Balangan Sidak Peningkatan Jalan Mayanau-Ajung

TINJAU JALAN: Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Balangan Hapis Ansyari bertanya langsung kepada warga terkait kondisi pengerjaan jalan Mayanau-Ajung – Foto Dok Ist


BORNEOTREND.COM - Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Balangan Hapis Ansyari beserta anggota Supianor dan Agus Reyatno melakukan pengecekan langsung ke lokasi proyek peningkatan jalan Mayanau–Ajung , Selasa (5/9/2023).

Peninjauan ini dilakukan untuk mengetahui sejauh mana progres pengerjaan bisa berjalan lancar. Kalau pun ada kendala bisa cepat dicarikan solusinya.

“Kami melakukan pengecekan terkait adanya laporan warga tentang pekerjaan yang tidak sesuai kontrak pekerjaan dan ada permintaan warga yang oleh kontraktor tidak dipenuhi sehingga menjadi salah satu kendala warga untuk melakukan aktivitas sehari-hari,” katanya.

Hafis bersama Supianor dan Agus Reanto berjanji akan memanggil kontraktor pelaksana, konsultan dan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Balangan untuk mengkonfirmasi masalah ini.

“Dengan melihat langsung ke lokasi bisa diketahui secara pasti sejauh mana progres pekerjaan dan permasalahannya di lapangan. Kendala apa yang dihadapi agar proses pengerjaan berjalan sesuai rencana estimasi yang telah ditentukan,” katanya.

Penulis: Sri Mulyani

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال