Ikut Sukseskan Event Kalsel Expo 2023, Bank Kalsel Sediakan Layanan QRIS dan Stand Informasi Serta UMKM Binaan

 

RAMAI: Stand Bank Kalsel di even Kalsel Expo 2023 - Foto Dok Bank Kalsel


BORNEOTREND.COM- Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalimantan Selatan (Kalsel) melalui Dinas Perdagangan menggelar kegiatan Kalsel Expo 2023 mulai tanggal tanggal 30 Agustus – 3 September 2023 di Lapangan Dr. Murjani Kota Banjarbaru.

Event yang belum lama tadi dibuka langsung oleh Gubernur Kalsel H. Sahbirin Noor tersebut setidaknya kurang lebih menghadirkan 251 stand dari dinas/badan lingkup pemerintah Kalsel, pemerintah kabupaten/kota se Kalsel, instansi pusat, dan dari provinsi lain salah satunya Provinsi Jawa Barat (Jabar).

Bahkan agar semakin meriah, event Kalsel Expo 2023 juga di isi oleh berbagai stand Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) lokal yang menjual aneka produk unggulan mereka. Selain itu event ini juga di isi oleh hiburan setiap harinya, lomba-lomba, musik, tari budaya Kalsel dan pada hari puncak penutupan akan menghadirkan artis ibu kota yakni Mario G. Klau.

Dalam event Kalsel Expo 2023 kali ini perbankan daerah kebanggaan masyarakat Banua, yakni Bank Kalsel menjadi salah satu sponsor utama. Untuk mendukung suksesnya event Kalsel Expo 2023, Bank Kalsel juga turut menyediakan berbagai fasilitas pendukung agar masyarakat semakin mudah dan nyaman saat melihat maupun berbelanja di area kegiatan. 

“Salah satu fasilitas yang kami sediakan adalah menyediakan fasilitas QRIS Bank Kalsel pada stand UMKM di event Kalsel Expo 2023. Tujuannya selain mendukung program non tunai juga untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat yang ingin berbelanja dan melakukan pembayaran hanya dengan scan QRIS yang kini sudah tesedia di aplikasi Mobile Banking AKSEL by Bank Kalsel,” tegas Direktur Utama Bank Kalsel Fachrudin disela kegiatan.


Tidak hanya itu Bank Kalsel juga membuka stand atau booth di event Kalsel Expo 2023 sebagai wujud untuk mendekatkan dan memberikan layanan kepada masyarakat yang ingin mengetahui infomasi terkait produk-produk Bank Kalsel seperti pembukaan rekening tabungan hingga konsultasi dan pengajuan kerdit baik multiguna untuk PNS dan kredit KUR untuk UMKM.

“Di stand tersebut Bank Kalsel juga menyediakan bebagai macam merchandise bagi masyarakat yang berkunjung dan beruntung,” tambahnya.

Bahkan agar semakin semarak dan semakin nyata untuk mendukung UMKM, Bank Kalsel juga menghadirkan salah satu UMKM binaan Bank Kalsel yaitu Rumah Kreatif dan Pintar dengan membukaan stand tepat disebelah stand atau booth Bank Kalsel.

“Rumah Kreatif dan Pintar merupakan UMKM binaan yang kami support melalui program CSR Bank Kalsel,” tukasnya.

Sumber: Bank Kalsel

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال