Lagi, Truk Jatuh ke Halaman Rumah Warga Saat Mau Naik Jembatan Margasari

 

Truk jatuh ke halaman rumah warga saat mau naik Jembatan Margasari
(Foto: istimewa)

BORNEOTREND.COM - Truk jatuh saat mau naik Jembatan Margasari kembali terulang. Kali ini truk dengan muatan batu untuk dibawa ke wilayah seberang itu jatuh terbalik tepat di depan rumah warga. Kejadian yang sempat mengagetkan warga di sekitarnya itu terjadi sekitar pukul 09.00 WITA, Sabtu (26/8/2023).

Kurang lebih setahun lalu di lokasi yang sama (sisi kanan menuju oprit jembatan) truk yang bermuatan juga mengalami naas, jatuh ke halaman rumah warga dengan ketinggian sekitar 3 meter. 

Tampak tidak ada pagar pembatas/pengaman saat menuju oprit jembatan.
(Foto: istimewa)

Di lokasi kejadian terlihat tidak ada pagar pembatas jalan sebagai pengaman. Di sisi kanan jalan menuju naik jembatan, hanya terlihat beton cor siring jalan yang ketinggiannya sejajar jalan/aspal. 

(Foto: istimewa)

Jembatan Margasari yang dibuat sekitar 20 tahun lalu ini keberadaannya sangat vital. Disamping untuk menghubungkan kedua wilayah yang ada (Kecamatan Candi Laras Selatan dengan Candi Laras Utara), jembatan ini juga jadi penghubung menuju makam Datu Qabul, yang selama 5 tahun terakhir ini aktivis peziarah dari berbagai daerah semakin meningkat. 

Penulis: Khairiadi Asa


Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال