Investasi Masa Depan Ada Pada Guru

SAMBUTAN: Bupati Tala HM Sukamta saat membuka kegiatan jalan sehat dalam rangka peringatan HUT ke-78 RI - Foto Dok Prokopim Tala

BORNEOTREND.COM- Kabupaten Tanah Laut (Tala) sangat luar biasa, Tala memiliki masa depan dan investasi utama masa depan ada pada guru. 

Hal tersebut disampaikan Bupati Tala HM Sukamta saat melepas peserta Jalan Sehat Dalam Rangka Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Republik Indonesia (RI), Sabtu (19/8/2023) di Halaman Pertasi Kencana.

Sukamta mengatakan jalan sehat merupakan salah satu kegiatan yang sangat baik untuk silaturahmi serta meningkatkan derajat kesehatan para guru dan masyarakat Tala. Menurutnya dengan menjaga kesehatan dapat menjadi sebuah modal utama dalam bekerja.

"Isilah kemerdekaan dengan terus bekerja keras dan meningkatkan pengabdian kita terhadap bangsa dan negara," pintanya.


Dirinya juga mengapresiasi Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Tala yang bekerja sama dengan Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Tala dalam menggelar kegiatan jalan sehat tersebut. Ia mengajak seluruh guru di Tala untuk mendidik serta meningkatkan kemampuan dan kompetensi para generasi penerus bangsa.

"Dengan kita meningkatkan kemampuan dan kompetensi, tentunya anak-anak kita dapat menjadi generasi tangguh dimasa depan untuk memimpin Bumi Tuntung Pandang yang kita cintai ini," pintanya.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh yang mewakili Dandim 1009/TLA, Sekretari Daerah Tala H Dahnial Kifli, Ketua TP PKK Tala Hj Nurul Hikmah Sukamta, Ketua DWP Tala Hj Rachmalina Dahnial Kifli, Para Pejabat Lingkup Pemerintah Kabupaten Tala, Ketua PGRI Tala dan seluruh PGRI se-Tala.

Sumber: Prokopim Tala

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال