40 Orang Peserta Pelatihan Dinyatakan Lulus

SIMBOLIS: Pengalungan tanda peserta oleh Bupati Tala HM Sukamta di kegiatan Pelatihan Kepemimpinan Administrator Anggakatan II Tahun 2023 - Foto Dok Prokopim Tala

BORNEOTREND.COM- Sebanyak 40 orang peserta pelatihan kepemimpinan administrator dinyatakan lulus dengan predikat memuaskan dan sangat memuaskan. 

Hal tersebut disampaikan Bupati Tanah Laut (Tala) HM Sukamta saat menutup kegiatan Pelatihan Kepemimpinan Administrator Anggakatan II Tahun 2023 Pola Fasilitasi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tala dan Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BPSDMD) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), Selasa (1/8/2023) di Aula Balai Diklat Loka Bina Praja.

"Saya mengucapkan terimakasih karena saudara sekalian telah mengikuti pelatihan ini dengan baik. Alhamdulillah semua dinyatakan lulus, 38 orang mendapatkan predikat memuaskan dan dua orang dengan predikat sangat memuaskan," ucapnya.


Dirinya juga mengatakan semua peserta pelatihan sudah memberikan bukti bahwa apa yang telah dipelajari serta predikat yang diterima merupakan kesungguhan dari pelaksanaan tugas dan pekerjaan yang telah dilaksanakan. Dirinya pun turut merasa bangga karena para peserta sudah membuat berbagai macam inovasi untuk membantu memajukan Kabupaten Tala.

"Saudara disini dilatih, belajar dan akhirnya terdapat 40 inovasi yang sudah saudara buat. Inilah yang akan membuat daerah kita maju, jika kita out of the box dan keluar dari kebiasaan kita," jelasnya.

Dalam kesempatan ini ia juga berharap agar para peserta tidak mudah puas dengan pekerjaan yang sudah dicapai. Ia mengingatkan agar terus menanamkan nama Tala dihati, agar Tala dapat terus maju dan melesat dengan cepat. 

Hadir pada kegiatan tersebut yang mewakili Kepala BPSDMD Kalsel dan Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah Lingkup Pemkab Tala.

Sumber: Prokopim Tala

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال