Bupati Pulang Pisau Lepas 295 Kontingen Ikuti Poprov XII Sampit

 

KONTINGEN: Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang saat melepas para kontingen di halaman kantor bupati setempat pada (25/7/2023) -Foto dok IST


BORNEOTREND.COM- Sebanyak 295 kontingen yang tergabung dari para atlet dan official yang mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XII Kalimantan Tengah 2023 di Sampit Kotawaringin Timur (Kotim) dilepas langsung oleh Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang. Pelepasan sebelumnya dilaksanakan di halaman kantor bupati setempat pada (25/7/2023) Selasa tadi.

Dalam kesempatan itu Pudjirustaty berpesan, kepada seluruh kontingen yang diberangkatkan mengikuti Porprov harus bisa meraih prestasi dengan cara yang sportif, dan membawa nama Kabupaten Pulang Pisau. Selain itu para kontingen yang diberangkatkan harus patuh kepada pelatih dan official, serta jaga kesehatan dan kekompakan.

"Saya yakin para atlet dari masing-masing cabor bisa pulang dengan kepala tegak dengan raihan prestasi," ungkap Pudjirustaty.

Menurutnya segala prestasi bisa diraih. Apalagi dengan segala kerja keras yang selama telah dilakukan oleh masing-masing cabor, tentunya bisa diyakini para atlet yang bertanding nanti bisa menunjukkan penampilan terbaiknya dan memberikan hasil medali.

Sebagai upaya memberikan dukungan untuk para kontingen, pemerintah daerah setempat juga berencana akan memberikan bonus. Bonus tersebut diperuntukkan bagi para atlet yang bisa membawa pulang medali emas, perak, dan perunggu.

"Selamat bertanding, selamat sampai tujuan, dan tetap mematuhi rambu-rambu lalu lintas selama diperjalanan. Pekan Olahraga Provinsi ini ke XII resmi saya lepas menuju Kabupaten Kotawaringin Timur Sampit," tukasnya.

Penulis: Agerson

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال