Warga Balangan Diminta Waspada Aksi Curanmor

KONFERENSI PERS: Wakapolres Balangan, Kompol Dany Sulistiono menggelar konferensi pers mengungkap kasus kejahatan selama bulan Mei 2023 – Foto Dok Humas Polres Balangan


BORNEOTREND.COM – Masyarakat di Kabupaten Balangan diminta untuk waspada terhadap aksi pencurian kendaraan bermotor (curanmor).

Imbauan ini disuarakan Wakapolres Balangan, Kompol Dany Sulistiono dalam konferensi pers mengungkap kasus kejahatan selama bulan Mei 2023.

"Kami mengimbau kepada warga Balangan untuk bisa menjaga Kamtibmas di lingkungan masing-masing, terutama kasus curanmor yang sering terjadi saat ini," katanya, Selasa (30/5/2023).

Dalam konferensi pers sendiri, Wakapolres menyebutkan, Polres Balangan berhasil mengungkap 13 kasus kejahatan selama bulan Mei 2023.

Menurutnya, Satuan Reserse Kriminal (Sartreskrim) Polres Balangan berhasil mengungkap 9 kasus kejahatan yaitu 2 kasus judi, 2 kasus penganiayaan, 1 kasus pencurian, 1 kasus curanmor, 1 kasus UU Darurat serta 1 kasus kebakaran. 

“Satresnarkoba mengungkap 2 kasus narkotika dan 2 kasus UU Kesehatan," ucap Kompol Dany Sulistiono.

Dalam pertemuan, Wakapolres Balangan berpesan agar masyarakat bisa memberikan informasi apapun yang mencurigakan untuk membantu kepolisian menjaga ketertiban dan keamanan. 

"Melalui Jumat Curhat, kami banyak mendapat informasi-informasi penting dari masyarakat dan telah kita tindaklanjuti, hasilnya ada pada konferensi pers kita kali ini," katanya.

Penulis: Sri Mulyani

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال