UPZ Bank Kalsel Berikan Bantuan Dana Operasional Untuk Da'i Penggerak di Kabupaten HSS

SIMBOLIS: Penyerahan bantuan operasional untuk Da'i Penggerak di Kabupaten HSS oleh manajemen Bank Kalsel - Foto Dok UPZ Bank Kalsel


BORNEOTREND.COM- Dalam rangka mendukung kegiatan para da'i penggerak di daerah terpencil di Kecamatan Loksado, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), khususnya di sekitar Pegunungan Meratus untuk berdakwah kepada masyarakat mualaf yang masih perlu dibina.

Unit Pengelola Zakat (UPZ) Bank Kalsel memberikan bantuan dana operasional kepada da'i Penggerak tersebut sebesar Rp50 juta.

Ada pun dalam penyerahan bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Kepala Kantor Bank Kalsel Cabang Kandangan M. Louthfi Rahmany dan didampingi oleh Kepala Kantor Bank Kalsel Cabang Syariah Kandangan Bapak Khalid Victor Ramadhiani Mandey kepada Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten HSS H. Muhammad Jamhari Muhdin belum lama tadi.

"Semoga bantuan tersebut dapat memberikan kelancaran dalam berdakwah kepada da'i penggerak di daerah terpencil di Kecamatan Loksado Kabupaten HSS," ungkap Kepala Kantor Bank Kalsel Cabang Kandangan M. Louthfi Rahmany.


Bagi Donatur dan Sahabat Gen-K yang ingin menyisihkan sebagian hartanya untuk membantu saudara kita yang membutuhkan, kamu bisa ikut berpartisipasi dalam program-program kegiatan yang diinisiasi oleh UPZ Bank Kalsel dengan menyalurkan zakat, infak, dan sedekah melalui UPZ Bank Kalsel.

Ada pun untuk Rekening Zakat, Infak dan Sedekah di Bank Kalsel Syariah dengan nomor 6500844928 (Zakat) dan 6500846214 (Infak dan sedekah) atas nama Unit Pengumpul Zakat Bank Kalsel.

"Untuk konsultasi dan konfirmasi transfer bisa melalui WA Center UPZ Bank Kalsel di nomor 0811505153," tukasnya.

Sumber: UPZ Bank Kalsel

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال