PSSI HSU Gelar Pertandingan Persahabatan Antara Barito Putera Legend dengan Tim Perseam Amuntai Legend

MERIAH: Pertandingan Persahabatan Antara Barito Putera Legend dengan Tim Perseam Amuntai Legend meriah dan mendapat sambutan antusias dari warga HSU yang menontonnya – Foto Dok Fathur


BORNEOTREND.COM - Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) menggelar pertandingan persahabatan antara Barito Putera Legend dengan tim Perseam Amuntai Legend (Tuha), Kamis (11/5/2023). 

Ketua PSSI HSU, H Sahrujani mengatakan, pertandingan persahabatan ini diadakan dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kabupaten HSU yang ke-71.

"Maka dari itu, pertandingan ini digelar di Lapangan Pahlawan Amuntai, Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) dan tentunya bekerjasama dengan Pemkab HSU," katanya. 

Ia menambahkan, masyarakat sangat antusias melihat pertandingan persahabatan tersebut dan ini bertujuan juga untuk menghibur masyarakat daerah. 

Baginya, pertandingan persahabatan itu sebagai contoh kepada para pemain muda untuk berlatih dengan giat agar menjadi pemain sepakbola yang profesional dan berkualitas. 

"Kita berharap kegiatan ini bisa memberikan manfaat untuk kita semua terutama bagi cabang olahraga di Amuntai dan melahirkan bibit-bibit sepakbola dari HSU nantinya," pungkasnya.

Sekedar informasi, seleksi pra PON akan diadakan bertepatan pada hari Jumat 12 Mei tahun 2023 dan kegiatan ini juga dimeriahkan oleh Bupati Tanah Laut yang hadir dan sekaligus menjadi pemain Barito Putera Legend. 

Penulis: Fathur

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال