Pemprov Kalsel Jalin Kerjasama Sarana Publikasi Visual Dengan PT Angkasa Pura

SIMBOLIS: Penandatanganan kerjasama pemanfaatan lahan untuk penempatan videotron oleh Pemprov Kalsel bersama PT Angkasa Pura - Foto Dok wasaka.kalselprov.go.id

BORNEOTREND.COM- Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalsel menjalin kerjasama dengan PT Angkasa Pura tentang pemanfaatan lahan untuk penempatan videotron sebagai media penyebarluasan atau diseminasi informasi layanan masyarakat dan pembangunan daerah Provinsi Kalsel di Bandar Udara Internasional Syamsudin Noor.

Penandatanganan disaksikan Gubernur Kalsel H. Sahbirin Noor melalui Sekretaris Daerah Provinsi Kalsel Roy Rizali Anwar pada pembukaan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) tahun 2023 dan evaluasi pengelolaan LAPOR! Tahun 2023 yang diselenggarakan Dinas Komunitas dan Informasi (Diskominfo) Provinsi Kalsel, Selasa (9/5/2023) di Kota Banjarbaru. 

Gubernur Kalsel H. Sahbirin Noor atau Paman Birin melalui Sekdaprov Kalsel berharap kerjasama dan kesepakatan ini akan menguatkan komitmen bersama untuk terus memberikan informasi- informasi positif yang bermanfaat bagi masyarakat.

"Kebijakan komunikasi dan informatika, statistik dan persandian merupakan isu penting dalam pembangunan. Karena itulah saya sangat mendukung dengan adanya kerjasama ini," ungkapnya.


Dalam kesempatan ini ia juga berharap Rakerda ini betul-betul dapat memetakan segala tantangan dan permasalahan yang terjadi dilapangan.

"Ini penting agar dapat dicarikan alternatif kebijakan demi terwujudnya masyarakat yang melek informasi, namun tetap bijak dalam berkomunikasi,” pesannya.

Selain itu dalam kegiatan ini juga dilakukan penandatanganan kerjasama pengembangan dan pemanfaatan teknologi informasi komunikasi, statistik dan persandian antara Diskominfo Provinsi Kalsel bersama dengan Diskominfo Kota Banjarmasin, Kota Banjarbaru dan Kabupaten Banjar. 

Sumber: wasaka.kalselprov.go.id

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال