PAN Balangan Target 6 Kursi DPRD pada Pemilu Serentak 2024

SERAHKAN BERKAS: Sekretaris DPD PAN Balangan Rusdin menyerahkan berkas pendaftaran bacaleg kepada Ketua KPU Balangan – Foto Dok Sri Mulyani

BORNEOTREND.COM – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Balangan menargetkan untuk meraih 6 kursi pada Pemilu Serentak 2024 mendatang.

Target ini diungkap Sekretaris DPD PAN Balangan Rusdin saat mendaftakan Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) ke kantor KPU Balangan, Jumat (12/5/2023).

“Kami sangat optimis dalam mencapai target 6 kursi pada Pemilu 2024 nanti,” kata Rusdin.

Rusdin dan seluruh calon anggota dewan tiba di Kantor KPU Balangan sekitar pukul 15.00 Wita. 

Di tempat ini, dia menyerahkan 25 berkas pendaftaran bakal calon anggota dewan.

Pada kesempatan ini, Rusdin mengucapkan terima kasih kepada KPU Balangan dan seluruh pihak yang hadir baik dari kepolisian, simpatisan, pengurus DPD, pengurus DPC serta para wartawan untuk menyaksikan langsung pendaftaran.

"Terima kasih kepada KPU Balangan atas sambutannya atas kesediaannya menanti kami berhadir pada siang hari ini untuk mendaftarkan para calon anggota dewan dari PAN menuju Pemilu 2024,” ucapnya.

Rusdin juga sangat mengapresiasi jajaran KPU Balangan karena begitu banyak membantu dalam menyiapkan dan melengkapi berkas-berkas pendaftaran.

"Kita datang ke sini disambut dengan baik dan dalam perjalanan iringan dengan alunan suara bunyi Hadrah dan iringan para simpatisan dari partai PAN yang meramaikan pengataran para calon anggota dewan ke KPU semoga nanti meraih kemenangan di pemilu 2024," pungkasnya.

Penulis: Sri Mulyani

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال