Modal Bisnis UMKM Dibantu Bank Kalsel Lewat Pembiayaan Usaha Rakyat IB Ar Rahman

PROGRAM: Bank Kalsel Syariah melalui Pembiayaan Usaha Rakyat iB Ar Rahman dapat membantu UMKM mendapatkan dana segar untuk permodalannya - Foto Dok Bank Kalsel

BORNEOTREND.COM- Perlu modal kerja atau menambah modal usaha, namun belum memiliki agunan atau agunan belum mencukupi? Tenang Bank Kalsel Syariah melalui Pembiayaan Usaha Rakyat iB Ar Rahman punya solusinya.

Program ini adalah fasilitas pembiayaan modal kerja dan atau investasi kepada nasabah individu/perseorangan, badan usaha dan/atau kelompok usaha yang produktif dan layak.

Melalui program ini nasabah juga mendapatkan angsuran tetap selama jangka waktu pembiayaan dan bisa tanpa dipersyaratkan agunan dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Nasabah yang menfaatkan program ini akan mendapatkan benefit, salah satunya margin pembiayaan ringan yang merupakan program pemerintah. Adapun akad yang digunakan sesuai dengan prinsip syariah, yaitu Murabahah dan Musyarakah Mutanaqisah (MMQ).

Harapannya melalui program ini bisa meningkatkan dan memperluas akses pembiayaan kepada usaha produktif dan meningkatkan kapasitas daya saing Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM).

Bagi Anda yang berminat dan ingin mendapatkan informasi dan penjelasan lebih lanjut dapat menghubungi call center 08001122000 atau Kantor Cabang Bank Kalsel terdekat.

Sumber: Bank Kalsel

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال