Menpora Dito Tunjuk Mikha Tambayong Sebagai Tenaga Ahli Menpora Bidang Komunikasi Publik

 

MENGGAET KAWAN-KAWAN MUDA: Menpora Dito Ariotedjo, memperkenalkan Tenaga Ahli Menteri Pemuda dan Olahraga Bidang Bidang Komunikasi Publik Mikha Tambayong kepada publik -Foto dok kemenpora.go.id

BORNEOTREND.COM- Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo, memperkenalkan Tenaga Ahli Menteri Pemuda dan Olahraga Bidang Bidang Komunikasi Publik Mikha Tambayong kepada publik. Acara perkenalan itu disampaikan saat pelepasan timnas baseball putri yang akan mengikuti Kejuaraan BFA Women's Baseball Asian Cup, 21 Mei - 2 Juni 2023 di Hong Kong. 

"Ini hari pertama mbak Mikha Tambayong dinas di Kemenpora sebagai Tenaga Ahli Menteri Bidang Komunikasi Publik," kata Menpora Dito saat memperkenalkan Tenaga Ahli Menterinya di Media Center Kantor Kemenpora, Jakarta, Jumat (12/5/2023) pagi.


Menurut Menpora Dito momentum pengenalan ini pas dengan pelepasan timnas baseball putri Indonesia ke ajang internasional. "Ini pas banget momentumnya dan memang per hari ini baru resmi, sekalian kita umumkan dan momentumnya sangat pas pelepasan timnas putri, jadi women support women," tegas Menpora Dito.

Menpora Dito berharap dengan menggaet kawan-kawan muda influenser di Kemenpora, akan bermpak positif dan bisa menggaet perhatian publik terhadap olahraga di tanah air.

"Iya ini sebenarnya tujuannya untuk agar banyak cabang olahraga di Indonesia ini banyak yang butuh media eksposur dan juga kiprah atlet-atlet di Indonesia ini biar orang lebih terinformasikan," harap Menpora Dito.

Mikha Tambayong adalah aktris dan juga penyanyi Indonesia yang kini menjabat sebagai Tenaga Ahli Menpora kelahiran 15 September 1994. Ia memiliki nama lengkap Maudy Mikha Maria Tambayong. Ia erupakan anak dari pasangan Michael dan Deva Tambayong. Ibunya adalah kakak kandung dari penyanyi Harvey Malaiholo.

Sumber: kemenpora.go.id

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال