Hasanuddin Murad Berpulang, Mujiyat Sampaikan Duka Mendalam

 

KENANGAN: Mantan Bupati Batola H Hasanuddin Murad tutup usia - Foto Dok Kominfo Batola

BORNEOTREND.COM- Innalillahi wa Innalillahi Roji’un. Kabar duka menyelimuti warga Barito Kuala (Batola). Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalsel dan juga mantan Bupati Batola H Hasanuddin Murad berpulang ke Rahmatullah. 

Politisi dari Partai Golkar ini berpulang sekitar pukul 14.30 di Rumah Sakit Gleneagle Penang Malaysia, Kamis (18/05/2023) lalu.

Rencananya jenazah akan diterbangkan dari Penang pada, Jumat (19/5/2023) jam 12.00 siang. Diperkirakan mendarat di Bandara Syamsudin Noor Banjarbaru pada jam 4.15 WITA dan akan langsung dibawa ke rumah duka di komplek DPR JL Pramuka KM  6. Setelah dibawa ke rumah duka rencananya jenazah akan dishalatkan di Mesjid As Sabirin yang dekat dengan kediaman beliau sekeluarga.

Ada pun rencananya jenazah H Hasanuddin Murad akan dikebumikan di Taman Makam Bahagia, di JL A Yani, Landasan Ulin Tengah, Kecamatan Liang Anggang, Kota Banjarbaru, Provinsi Kalsel.

Pria yang juga pernah menjabat Bupati Batola dua periode sejak 2007-2012 dan 2012-2017 ini juga pernah menjabat sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) dari 1 Oktober 1999 hingga 1 Oktober 2009.

Terakhir, pria kelahiran Marabahan 10 Oktober 1957 itu menjadi Anggota DPRD Kalsel masa bakti 2019-2024 yang juga menjabat sebagai Ketua Komisi III. Pria yang juga suami dari Bupati Batola periode 2017-2022 Hj Noormiliyani AS ini tutup usia pada umur 65 tahun. 

Penjabat (Pj) Batola Mujiyat, S. Sn, MPd atas nama Pemerintah Kabupaten dan Masyarakat Batola menyampaikan belasungkawa mendalam atas berpulangnya putera terbaik Batola ini.

Mujiyat juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan atas perjuangan dan pengabdian Hasanuddin Murad selama 10 tahun menjabat Bupati Batola. 

“Saya atas nama pribadi, pemerintah dan masyarakat Batola menyampaikan duka cita yang mendalam atas berpulangnya bapak Hasanuddin Murad,“ ucapnya. 


Dirinya menambahkan, kerja keras pembangunan Batola oleh Hasanuddin Murad dan diteruskan sang isteri Hj Noormiliyani AS dapat dinikmati masyarakat kini akan terus dilanjutkan. 

“Tentunya kita ucapkan terima kasih atas segala kerja keras beliau dalam membangun Batola, pembangunan ini tentunya akan kita teruskan," ujarnya. 

Sumber: Kominfo Batola

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال