Daftar Kuota Tambahan Lowongan pada Rekrutmen Bersama BUMN 2023

 

REKRUTMEN BERSAMA: Daftar Kuota Tambahan Lowongan pada Rekrutmen Bersama BUMN 2023 -Foto dok Instagram/@fhci.bumn

BORNEOTREND.COM- Ada kuota tambahan sebanyak 23.000 jelang penutupan pendaftaran Rekrutmen Bersama BUMN tahun 2023, pada Sabtu, (20/5/2023) besok. Berdsarjan jadwal Rekrutmen Bersama BUMN, hari ini, Jumat (19/5/2023) adalah H-1 penutupan pendaftaran secara online. Untuk itu, simak daftar kuota tambahan lowongan pada Rekrutmen Bersama BUMN 2023 berikut ini. 

Pengumuman tambahan kuota untuk lowongan pada Rekrutmen Bersama BUMN ini disampaikan oleh Forum Human Capital Indonesia (FHCI) melalui unggahan Instagramnya, @fhci.bumn. Penambahan kuota tersebut juga diikuti dengan pembukaan lowongan pekerjaan di BUMN untuk beberapa jurusan baru.

Lantas apa saja lowongan kerja pada Rekrutmen Bersama BUMN dan tambahan jurusan terbarunya? Simak ulasan selengkapnya berikut ini. 

Daftar Kuota Tambahan Lowongan pada Rekrutmen Bersama BUMN 2023 

1. PT LEN Group - PT Dahana 

PT Dahana merupakan perusahaan yang tergabung dalam PT LEN Group, perusahaan milik BUMN yang bergerak dalam bidang produksi peralatan elektronik. Adapun, PT Dahana sendiri bergerak pada bidang produksi bahan peledak. Berikut ini formasi dan kuota lowongan yang dibuka: 

• Management Trainee Operasional, kuota pendaftar sebanyak 3.000 orang 

• Management Trainee Pusat Bahan Berenergi Tinggi, kuota pendaftar sebanyak 2.000 orang

• Management Trainee Rantai Pasok, kuota pendaftar sebanyak 1.000 orang 

• Management Trainee Operasional, kuota pendaftar sebanyak 1.000 orang. 

2. PT Danareksa 

PT Danareksa merupakan perusahaan milik BUMN yang bergerak dalam bidang industri keuangan nasional. Perusahaan yan berdiri lebih dari 45 tahun tersebut juga membuka lowongan pada Rekrutmen Bersama BUMN tahun 2023, berikut daftarnya: 

• Credit Analyst, kuota pendaftar sebanyak 1.000 orang. 

3. Perum Jasa Tirta II 

Perum Jasa Tirta II merupakan perusahaan milik BUMN yang bertugas mengelola penyediaan sumber air bagi masyarakat, mulai dari PDAM, air irigrasi, dan juha pengendalian banjir. Berikut adalah lowongan kerja yang tersedia di Perum Jasa Tirta II: 

• Staf kearsipan, kuota pendaftar sebanyak 1.000 orang. 

4. PT Bahana Pembinaan Usaha Indonesia (IFG) - PT Jasaraharja Putera 

PT Jasaraharja Putera sudahbberdiri sejak tahun 1993 dan bergerak di bidang asuransi. Berikut ini lowongan kerja yang dibuka di perusahaan yang menjadi PT Jasa Raharja: 

• Staf administrasi, kuota pendaftar sebanyak 3.000 orang. 

Beberapa perusahaan juga akan membuka lowongan kerja untuk jurusan baru pada Rekrutmen Bersama BUMN 2023 ini. Berikut daftar lowongan kerja BUMN untuk jurusan terbaru yang telah dibuka: 

1. PT Krakatau Steel Group 

• PT Krakatau Jaka Industri, jurusan Akuntansi

• PT Krakatau Tirta Industri - Analis Group Project Management Office dan jurusan Teknik Lingkungan 

2. PT Hutama Karya 

• Management Trainee Bidang Teknik Sipil, jurusan Arsitektur

• Management Tranee Bidang Geodesi, jurusan Arsitektur 

3. PT ASDP Indonesia 

• Ferry Staf logistik, jurusan Teknik Industri. 

Di sisi lain, PT Pertamina Group lewat anak perusahaannya, PT Kilang Pertamina Balikpapan juga resmu menambah kuota pendaftaran untuk posisi operator lebih dari 11.000 orang. 

Sebagai informasi, calon peserta hanya bisa melakukan pendaftaran melalui situs resmi Rekrutmen Bersama BUMN 2023 di https://rekrutmenbersama.fhcibumn.id/. Melalui situs tersebut, calon pelamr juga dapat mengecek sisa kuota lowongan kerja di BUMN ini secara langsung. 

Meskipun be lgitu, penting untuk diingat bahwa pendaftaran Rekrutmen Bersama BUMN 2023 hanya dibuka sampai besok, Sabtu (20/5/2023).

Sumber: suara.com

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال