Cegah DBD, Camat Paringin Ajak Pegawai Kecamatan Bersihkan Lingkungan dalam Kegiatan Jumat Bersih

JUMAT BERSIH: Camat Paringin dan para pegawai kecamatan kerja bakti membersihkan lingkungan dalam kegiatan Jumat Bersih – Foto Dok Sri Mulyani

BORNEOTREND.COM – Untuk mengantisipasi serangan berbagai penyakit khususnya penyakit Demam Berdarah Dengue (DBD) yang disebabkan oleh gigitan nyamuk, Camat Paringin Misrinawati menggelar aksi Jumat Bersih di halaman Kantor Camat setempat, Jumat (12/5/2023).

Dalam kegiatan ini, Camat Paringin  mengajak seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kecamatan Paringin untuk bersama-sama melakukan kegiatan kerja bhakti membersihkan lingkungan, demi menjaga dan mengantisipasi terjangkitnya penyakit DBD dan penyakit lainnya.

“Melalui kegiatan kerja bhakti ini akan lebih menggugah kita untuk selalu waspada terhadap berbagai penyakit yang setiap saat bisa menyerang keluarga kita, baik anak-anak, dewasa, bahkan orang tua sekalipun,” kata Misrinawati.

Pada kesempatan ini, Camat Paringin mengimbau kepada para staf kantor agar senantiasa membersihkan lingkungan kantor dan  rumahnya masing-masing dan biasakan untuk selalu membuang sampah di tempat yang sudah tersedia, serta menjaga pola hidup sehat.

Penulis: Sri Mulyani

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال