Ambil Momen Hari Berkah, Partai Golkar Daftarkan Caleg Andalannya ke KPU Provinsi Kalsel

 

SIMBOLIS: Pendaftaran Caleg Partai Golkar ke KPU Provinsi Kalsel yang dipimpin oleh Sekretaris Partai Golkar Kalsel H Supian HK - Foto Dok Arief


BORNEOTREND.COM- Partai Golkar mengambil momen hari berkah, yakni hari Jum’at, untuk melakukan pendaftaran Calon Anggota Legislatif (Caleg) di Pemilu Tahun 2024 ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Kalsel.

Didampingi sejumlah pengurus harian dan tokoh senior, Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Provinsi Kalsel H Supian HK memimpin langsung proses pendaftaran tersebut.

“Target kita tetap sama, yaitu menjadi pemenang kembali pada Pemilu Tahun 2024 mendatang. Bahkan kita optimis target kursi kita bisa bertambah hingga 18 kursi,” tegas Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalsel itu, Jumat (12/5/2023).


Dirinya menyebut dengan banyaknya petahana yang masih ikut bertarung di Pileg kali ini melalui Partai Golkar, suara partai yang dipimpin oleh Gubernur Kalsel Paman Birin tersebut tidak akan tergoyahkan.

“Apalagi kita juga siapkan Caleg-Caleg baru yang tidak kalah mumpuni kualitasnya, baik yang berasal dari kalangan perempuan dan millenial. Ini tentunya Insya Allah dapat membuat suara Partai Golkar kembali naik pada Pemilu Tahun 2024 mendatang,” tambahnya.

Dengan menjadi pemenang, pihaknya tentunya dapat tetap menjaga Provinsi Kalsel sebagai lumbung suara Partai Golkar di wilayah Kalimantan.

Kemudian dengan menjadi pemenang Partai Golkar juga dapat tetap mengusung calon kepala daerahnya sendiri pada Pemilu Kepala Daerah (Pilkada) Kalsel nantinya.

“Kita ingin tetap melanjutkan kemenangan Partai Golkar baik di Pileg maupun Pilkada di Kalsel. Itu supaya kita mudah untuk melaksanakan berbagai program kekaryaan untuk masyarakat dan mampu mengusung kader terbaik kita lagi sebagai kepala daerah,” tukasnya.

Penulis: Arief Rahman


Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال