Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina Salurkan Bantuan CSR Bank Kalsel ke PAUD Al Kautsar

SIMBOLIS: Penyerahan bantuan CSR Bank Kalsel oleh Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina kepada PAUD Al Kautsar - Foto Dok Bank Kalsel


BORNEOTREND.COM- Pemerintah Kota (Pemko) Banjarmasin menyalurkan CSR Bank Kalsel ke PAUD Al Kautsar sebesar Rp50 juta.

Penyerahan bantuan CSR Bank Kalsel dilakukan secara langsung oleh Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina, yang didampingi bunda PAUD Kota Banjarmasin HJ Siti Wasilah dan Kepala Kantor Cabang Utama Bank Kalsel, kepada perwakilan PAUD Al Kautsar, Jumat (14/4/2023) lalu di Banjarmasin.

Pemberian ini diberikan dalam rangka pembuatan ruangan kelas baru bagi PAUD Terpadu Al-Kautsar yang berlokasi di Jalan Batu Benawa VI, Kota Banjarmasin.

"Hari ini kita bersilaturahim ke PAUD Al Kautsar dan juga majelis ta'lim sekaligus penyerahan dana bantuan CSR Bank Kalsel sebanyak Rp50 juta untuk peningkatan pendidikan, termasuk pembuatan ruang kelas yang baru" ujar Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina.


Ia juga berharap, agar bantuan ini dapat digunakan sebaik-baiknya karena PAUD PAUD Swasta di Kota Banjarmasin ini, perlu dibantu dan diperhatikan oleh Pemko Banjarmasin.

"Kami hadirkan juga dari Dinas Pendidikan agar bisa melihat langsung untuk bisa dibantu yang lainnya" tambahnya.

Selain itu ia juga berharap, anak-anak PAUD bisa belajar dan bersekolah dengan baik guna membekali mereka untuk memasuki jenjang pendidikan SD, SMP, dan seterusnya.

"Terimakasih banyak bantuan dari Bank Kalsel dan juga bapak, ibu yang selama ini sudah aktif di majelis ta'lim dan PAUD, mudah-mudahan berkah untuk kita semuanya," tutupnya.

Sumber: Bank Kalsel

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال