Sholat Hari Raya Idul Fitri di Masjid Agung Syuhada, Sukamta dan Abdi Rahman Serahkan Dana Hibah 500 Juta Rupiah

SIMBOLIS: Penyerahan dana hibah sebesar Rp500 juta oleh Bupati Tala HM Sukamta dan Wakil Bupati Tala Abdi Rahman kepada pengurus Masjid Agung Syuhada - Foto Dok Prokopim Tala

BORNEOTREND.COM- Bupati Tanah Laut (Tala) HM Sukamta bersama dengan Wakil Bupati Tala Abdi Rahman melaksanakan Salat Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah berjamaah, Sabtu (22/4/2023) di Masjid Agung Syuhada Pelaihari.

Dalam sambutannya Bupati Tala HM Sukamta mengungkapkan rasa syukurnya karena masih memiliki nikmat iman, islam dan kesehatan sehingga dapat berkumpul melaksanakan Salat Sunnah Hari Raya Idul Fitri secara berjamaah.

"Ulun selaku Bupati Tala bersama Wabup Tala Abdi Rahman mengucapkan mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh rakyat Kabupaten Tala. Saya juga ingin menyampaikan permohonan maaf yang setulus-tulusnya dan setinggi-tingginya karena bulan September nanti kami mengakhiri masa jabatan kami," ujarnya. 


Ia juga menyampaikan permohonan maafnya apabila dalam mengemban amanah yang diberikan ada hal yang kurang berkenan serta ada kebijakan yang mengecewakan rakyat Kabupaten Tala.

"Tentunya kita akan terus membangun Bumi Tuntung Pandang yang akan memiliki masa depan luar biasa, Tala memiliki potensi besar untuk maju. Mari kita sama-sama membangun banua yang kita cintai ini untuk lebih maju lagi. Apabila kami ada salah dan khilaf sekali lagi mohon dimaafkan," pungkasnya.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Tala HM Sukamta menyerahkan secara simbolis Dana Hibah Pemkab Tala sebesar Rp500 juta kepada pengurus Masjid Agung Syuhada Pelaihari.

Sumber: Prokopim Tala

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال